BAGIKAN
Want You to Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear
© 40-hara / IyaPan Production Committee

Para penggemar anime yang cihuy pasti kenal dengan anime Iya na Kao sare nagara Opantsu Misete Moraitai atau yang biasa disebut IyaPan atau I Want You to Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear. Anime ini merupakan adaptasi dari proyek doujin karya Shimahara yang isi konten proyeknya sudah bisa ditebak dari judulnya. Musim pertama anime ini telah tayang di Jepang. Namun sepertinya kita akan menyaksikan kembali anime cihuy tersebut, karena sebagaimana yang telah diberitakan, anime IyaPan akan berlanjut kepada musim kedua. Dan kini, telah diumumkan jajaran staf beserta para seiyuu yang akan mengisi di musim kedua IyaPan.

Advertisement Inline

Pada Senin, 29 April 2019. Telah diluncurkan sebuah website resmi untuk anime IyaPan Season 2. Dalam website tersebut, telah diungkap keterangan jajaran staf beserta seiyuu yang akan mengisi pada anime IyaPan Season 2.

Para seiyuu yang telah bermain pada musim pertama anime ini dipastikan akan kembali bermain pada musim kedua. Dengan Shizuka Ishigami sebagai Chitose dan Sawako Hata sebagai Maria Takayama. Selain itu, diungkap juga seiyuu tambahan yang akan bermain di anime IyaPan season 2, yaitu:

  • Ayana Taketatsu sebagai Yuno & Kano Futaba
  • Sumire Uesaka sebagai Natsumi Hayakawa
  • Reina Ueda sebagai Shiori Matsuura
  • Natsumi Takamori sebagai Riko Fujino

Anime ini akan diproduksi oleh UWAN Pictures. Dengan Shimahara atau 40hara, dipercaya untuk pembuatan karya asli dan pengarah umum, Saya Fukase sebagai sutradaranya, Ikuo Satou sebagai produsernya, dan para penulis skirp terdiri dari Shin Araki, Nazuna Miki, Yusura Kankitsu, Shiroichi Amaui, dan Yukiya Murasaki.

Enam episode seri tersebut akan dikemas dalam bentuk BD pada tanggal 31 Desember 2019. Dengan total durasi keseluruhan keenam episode sebanyak 24 menit.

Musim pertama anime IyaPan telah dirilis di event Comic Market 94 pada bulan Agustus 2018. Kemudian BD anime ini telah dirilis perdana secara terbatas di toko Tora no Ana pada 13 Agustus 2018.

Proyek Iya na Kao sare nagara Opantsu Misete Moraitai merupakan proyek doujin yang diilustrasikan oleh Shimahara atau 40hara. Proyek ini telah dicetak sebanyak 70000 buku, termasuk kumpulan ilustrasi, koleksi foto, dan manga. Ilustrasi dan foto dari proyek ini menampilkan seorang wanita dalam berbagai pakaian menunjukkan wajah jijik sembari memperlihatkan pakaian dalam mereka. Tora no Ana mengkategorikan karya ini dengan peringkat usia 18 tahun ke atas.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.