BAGIKAN

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang sangat digemari warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tua dan muda. Saat ini MLBB tak hanya sebagai permainan pengisi waktu luang, namun juga dapat dijadikan profesi dan juga ajang silaturahmi.

Di bulan puasa ini tentunya bermain MLBB bersama teman dapat menjadi salah satu alternatif sambil menunggu waktu berbuka. Banyak komunitas yang berkumpul untuk bermain bersama, karena tentunya akan lebih seru jika rekan satu tim berada di satu lokasi dan bermain bersama.

View this post on Instagram

Meet one of MLBB Family! 😉😉 . 🎉 DLT Esports 🎉 . Komunitas Mobile Legends: Bang Bang khusus Tuna Rungu yang berasal dari kota Semarang! 😆😁😍 . Komunitas yang berdiri sejak Juli 2018 ini telah memiliki total anggota sebanyak 23 orang 😎👊 . 🙏🙏 Kami segenap tim Mobile Legends: Bang Bang sangat senang bahwa Game yang kami kembangkan, dapat dinikmati dan dapat menjadi salah satu sarana solidaritas 😉💖💞 . Tidak pernah terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata "Tidak Bisa" bagi mereka yang terus berjuang 😆😆💪 . Keep growing and never hesitate to ask for community supports from Mobile Legends: Bang Bang! 👊👊👊🔥 (Min Pon~) ♪ヽ(*´∀`)ノ . #MLBB #MobileLegendsBangBang #MobileLegends #MLBBCommunity #KomunitasMLBBIndonesia #MLBBIndonesia

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Salah satu penggemar permainan MLBB adalah komunitas dari Semarang yang bernama tim DLT Esports yang merupakan komunitas khusus Tuna Rungu.

Advertisement Inline

Komunitas ini sudah berdiri sejak Juli 2018 dengan total anggota 23 orang. Yang menarik dari komunitas ini meskipun mereka memiliki disabilitas, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tetap bersemangat dan selalu ceria. Mereka juga terlihat sangat menggemari dan menikmati permainan MLBB ini. Meskipun video ini diambil pada bulan November 2018, para anggota komunitas ini selalu setia berkumpul setidaknya 2 kali dalam sebulan untuk bermain bersama.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.