BAGIKAN
©Netmarble Inc

Sebuah perusahaan developer game Netmarble Japan Inc telah memposting sebuah iklan promosi mengenai event terbaru dari seri game mobile The King Of Fighters All-Star yang berkolaborasi dengan game Samurai Shodown IV: Amakusa’s Revenge. Menariknya, didalam iklan tersebut ternyata juga ikut dibintangi oleh dua aktor lama yang dulunya juga berperan di seri Kamen Rider buatan Toei ini.

Adalah Yuichi Nakamura yang dulunya lebih dikenal sebagai Yuuto Sakurai/Kamen Rider Zeronos dalam Kamen Rider Den-O dan Kiriya Kyosuke/Kamen Rider Hibiki yang baru muncul dalam Kamen Rider Zi-O yang berperan sebagai Kyo Kusanagi, sang tokoh utama seri game franschise The King Of Fighters. Di samping itu ada Hiroshi Fujioka yang dulunya terkenal lewat perannya sebagai Takeshi Hongo alias Kamen Rider #1 (Ichigo) dalam seri Kamen Rider pertama tahun 1971 berperan sebagai Haohmaru, seorang samurai penggembara yang juga menjadi tokoh utama dalam seri game Samurai Showdown.

Advertisement Inline

Dalam iklan tersebut, diperlihatkan kalau Kyo Kusanagi (Yuichi Nakamura) sedang melakukan latihan hingga suatu ketika alihan pandangannya tertuju pada Haohmaru (Hiroshi Fujioka) yang sedang melawan dan membantai musuhnya menggunakan pedang. Iklan diakhiri dengan pertemuaan mereka berdua setelah pertarungan Haohmaru selesai dan pada akhirnya mereka bertarung.

©Netmarble Inc

Event kolaborasi kedua game fighting terbesar buatan SNK ini telah resmi dimulai sejak tanggal 21 Mei kemarin. Untuk detail selanjutnya mengenai event ini juga telah tersedia dan tercantum pada website resminya. Game ponsel The King Of Fighters All-Star juga tersedia di Apple dan Android pada App Store dan Google Play.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range, Situs Resmi The King Of Fighters All Stars

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.