BAGIKAN
© GameChanger Studio / Toge Productions

Setelah sukses dirilis di Steam tahun lalu, kini My Lovely Daughter, gim besutan GameChanger Studio, salah satu pengembang gim asal Tangerang ini telah resmi dirilis di Nintendo Switch. Bekerjasama dengan Toge Productions dan Another Indie, game ini rencananya akan dirilis untuk bisa dimainkan melalui PC, Mac, and Linux.

Dalam gim My Lovely Daughter dikisahkan seorang ilmuwan gila yang terobsesi dengan ilmu alkimia. Profesor Faust, itulah namanya, seorang ilmuwan yang tinggal di pulau terapung Mahael dan memiliki karir yang cemerlang. Meskipun begitu, dirinya terobsesi dengan sebuah ilmu terlarang, hingga membuatnya dibuang ke Ataran, sebuah kawasan di bawah Mahael yang banyak mengandung gas beracun, yang pada akhirnya merenggut nyawa istri dan anaknya.

Advertisement Inline

Dirundung kesedihan akibat ditinggalkan keluarganya, iapun bekerjasama dengan roh jahat demi menghidupkan kembali anaknya, dengan ilmu sihir dan alkimia. Ikutilah kisahnya dalam “membuat anak” dengan memanggil sejumlah homonculi, peliharalah mereka dan bentuklah mereka menjadi seorang gadis, hingga akhirnya sang profesor berhasil “menemukan” kembali putri tercintanya.

Penasaran seperti apa permainan dari My Lovely Daughter? Mari intip dalam video yang dipandu oleh kru Toge Productions dan juga cosplayer Soumay COS berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.