BAGIKAN
©Fujino Omori・SB Creative/Danmachi 2 Production Committe

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, serial anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa disingkat menjadi Danmachi Season 2 telah dipastikan akan segera tayang pada musim panas 2019. Hal tersebut diumumkan oleh para staf dan seiyuunya lewat acara pemutaran khusus film animenya, Danmachi: Arrow of The Orion. Visual terbaru dari musim terbaru anime ini telah dirilis.

Kini, telah diumumkan pula bahwa Yuka Iguchi yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka musim pertama beserta spin-off dan film Danmachi, akan kembali menyanyikan lagu pembuka untuk musim keduanya dengan lagu berjudul “HELLO to DREAM”.

Advertisement Inline

Hideki Tachibana (Circlet PrincessBusou Shoujo Machiavellism) akan menggantikan Yoshiki Yamakawa sebagai sutradara untuk anime Danmachi Season 2. Skrip ceritanya ditulis oleh Hideki Shirane, desain karakter ditangani oleh oleh Shigeki Kimoto, pengarah suara oleh Jin Aketagawa, dan Keiji Inai yang bertindak menangani musiknya. Anime ini juga masih tetap digarap oleh J.C. Staff.

Danmachi adalah serial anime yang diangkat dari novel ringan karya Fujino Omori (penulis cerita) dan Suzuhito Yasuda (ilustrator). Anime yang diproduksi oleh J.C. Staff ini ditayangkan pada musim semi tahun 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, anime ini memiliki spin-off berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria yang ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Selain di Jepang, film animenya yang berjudul Danmachi: Arrow of The Orion sudah diumumkan juga akan diputar di tanah air!

Baca Juga: Film anime Danmachi: Arrow of The Orion akan Diputar di Indonesia!

Anime Danmachi mengisahkan Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein (Saori Ōnishi) datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Baca Juga:

ULASAN ANIME: DANMACHI – FAMILIA MYTH

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.