BAGIKAN
© Danmachi Arrow of the Orion Production Committee

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, film Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darou ka?: Arrow of The Orion alias Danmachi: Arrow of The Orion ditayangkan pada tahun 2019. Kabar terbaru menyatakan bahwa film ini tidak hanya ditayangkan di Jepang saja, tapi juga di Indonesia!

Dilansir dari akun Twitter @danmachi_anime, film yang merupakan lanjutan dari anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darou ka? (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) atau biasa disingkat Danmachi ini akan tayang di sebelas negara selain Jepang. Negara-negara tersebut adalah Amerika Utara (atau Amerika Serikat), Inggris Raya, Australia, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan tentu saja Indonesia. Namun, masih belum ada info tentang waktu penayangan film ini di kesebelas wilayah tersebut.

Advertisement Inline

Danmachi adalah serial anime yang diangkat dari novel ringan karya Fujino Omori (penulis cerita) dan Suzuhito Yasuda (ilustrator). Anime yang diproduksi oleh J.C. Staff ini ditayangkan pada musim semi tahun 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, anime ini memiliki spin-off berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria yang ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Anime Danmachi juga dikabarkan akan berlanjut ke musim kedua.

Baca Juga:

Ulasan Anime: Danmachi – Familia Myth

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.