BAGIKAN
Kangen dengan Hestia? Serial anime Danmachi akan berlanjut ke musim kedua dan juga diangkat menjadi film bioskop!

Masih ingat dengan sosok karakter Hestia dari serial anime Dungeon ni Deai o Motometeru no wa Machigatteiru Darouka? alias Danmachi yang sempat viral pada tahun 2015 lalu? Setelah sempat diisyaratkan pada bulan Januari lalu, para fans anime ini akhirnya resmi mendapatkan kabar gembira!

Diumumkan lewat akun Twitter resminya pada hari Minggu (18/2), serial anime Danmachi akhirnya akan berlanjut ke musim kedua. Menyambut pengumuman tersebut, sebuah visual terbaru juga telah dirilis lewat akun Twitter-nya. Meskipun begitu, informasi lebih detil tentang proyek anime ini (seperti tanggal tayang dan jajaran seiyuu) masih belum diumumkan.

Advertisement Inline

Anime Danmachi diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi). Serial animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada musim semi 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, serial anime spin off-nya yang berjudul Danmachi: Sword Oratoria juga telah ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode.

Anime ini mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aizu Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Baca Juga:

Ulasan Anime: Danmachi – Familia Myth

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.