BAGIKAN
© Vinland Saga Production Committee

Semenjak diumumkan bahwa manga yang telah memenangkan “13th Japan Media Arts Award Grand Prize“, Vinland Saga akan diadaptasi menjadi serial anime pada bulan Agustus 2018 yang lalu, para penggemar manga yang dikarang oleh Makoto Yukimura tersebut terus menanti-nanti pengumuman selanjutnya. Setelah menunggu kurang lebih lima bulan, pada 6 Februari 2019 akhirnya laman resmi dari serial anime tersebut merilis banyak informasi baru, salah satunya adalah trailer pertama dari serial anime tersebut yang dirilis melalui kanal YouTube resmi dari Twin Engine.

Mari simak trailer dari serial anime Vinland Saga berikut ini:

Advertisement Inline

Melalui trailer tersebut dapat terlihat berbagai aksi dari Thors dan juga kemunculan karakter lainnya yang pastinya tidak asing lagi bagi para penggemar manganya.

Vinland Saga Visual
© Vinland Saga Production Committee

Vinland Saga mengisahkan seseorang bernama Thorfinn, anak laki-laki dari seorang prajurit terbaik bangsa Viking. Namun, pada suatu pertarungan ayahnya mati dibunuh oleh seorang pemimpin dari tentara bayaran bernama Askeladd. Sejak itu, ia bersumpah akan balas dendam terhadap pembunuh ayahnya. Kemudian, Thorfinn bergabung dengan kelompok Askeladd untuk menantang duel. Namun, di tengah-tengah perjalanannya untuk balas dendam, Thorfinn terlibat dengan peperangan untuk tahta kerajaan Inggris.

Selain trailer, mereka juga merilis visual terbaru dengan tagline “Buang Pedangmu”. Pada visual yang baru terlihat sosok Thorfinn yang berada di sebuah kapal viking di tengah-tengah badai salju. Berikut adalah visual terbaru dari serial anime Vinland Saga.

Visual Vinland Saga© Vinland Saga Production Committee

Melalui pengumuman pada laman resminya telah diumumkan desain karakter dari Thorfinn dan Thors dan seiyuu yang akan mengisi suara mereka beserta staf yang akan bekerja sama menggarap serial anime Vinland Saga. Berikut adalah desain karakter, seiyuu dan juga staf yang akan menggarap serial anime Vinland Saga.

Shizuka Ishigami sebagai Thorfinn kecil

Child Thorfinn
© Vinland Saga Production Committee

Yuto Uemura sebagai Thorfinn

Thorfinn
© Vinland Saga Production Committee

Kenichirou Matsuda sebagai Thors

Thors
© Vinland Saga Production Committee

Wit Studio akan menggarap serial anime Vinland Saga bersama dengan Shuhei Yabuta sebagai sutradara. Hiroshi Seko akan mengawasi dan menulis naskah bersama dengan Kenta Ihara. Takahiko Abiru akan mendesain karakter, Yusuke Takeda akan menjadi pengarah ilustrasi dan MADBOX akan mengurusi efek khusus pada serial animenya. Pengarahan fotografi akan digarap oleh Yuuki Kawashita dan penyuntingan pada serial anime ini dikerjakan oleh Kashiko Kimura. Yutaka Yamada akan memperindah adegan-adegan di Vinland Saga dengan menjadi komposer musiknya bersama dengan Shoji Hata yang akan mengarahkan efek suara. Jika Anda telah melihat trailernya, maka pastinya Anda akan menyadari ada efek CG. CG tersebut diarahkan oleh Mayu Takehana dan 3D CGI nya digarap oleh Chiptune.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, serial anime Vinland Saga akan tayang pada tahun 2019. Masih belum ada tanggal rilis yang pasti dari serial anime dari manga yang sudah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media ini.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.