BAGIKAN

Pada Sabtu malam (25/5) waktu Amerika atau Minggu pagi (26/6) waktu Indonesia, organisasi pro-wrestling baru bernama All-Elite Wrestling (AEW) akhirnya telah memulai debutnya di jagat pro-wrestling Amerika lewat acara PPV bertajuk AEW: Double or Nothing. Selain membawa angin segar bagi para fans pro-wrestling, acara PPV perdana dari organisasi gulat ini ternyata juga berhasil menarik minat para penikmat jejepangan.

Kenny Omega, salah satu pegulat papan atas yang sebelumnya berkarir di New Japan Pro Wrestling (NJPW) akhirnya debut di AEW dengan melawan Chris Jericho di main event PPV ini. Tampil mencuri perhatian, Omega ternyata masuk ke ring sambil mengenakan kostum khas milik Kirito dari anime Sword Art Online!

kenny omega aew kirito sword art online
Kenny Omega ternyata bercosplay jadi Kirito!

Video entrance Kenny Omega di PPV AEW: Double or Nothing dapat ditonton di sini.

Advertisement Inline

Kenny Omega merupakan pegulat yang terkenal meyukai gim dan juga anime. Selama bertanding di NJPW, pegulat asal Kanada ini beberapa kali tampil memakai kostum Sephiroth dari gim Final Fantasy 7 ketika tampil memasuki ring. Jurus finisher-nya pun juga diberi nama One-Winged Angel. Tak hanya itu, Omega pernah menjadi bintang iklan gim rhythm BanG Dream!

Pada match Kenny Omega vs Chris Jericho di PPV AEW: Double or Nothing, Omega akhirnya harus mengakui keunggulan Jericho setelah dikalahkan dengan jurus finisher barunya, The Judas Effect. Kejutan ternyata tak berhenti di situ saja, karena mantan pegulat WWE Dean Ambrose yang kini tampil dengan nama Jon Moxley akhirnya debut dan langsung menyerang Omega dan Jericho sekaligus.

Apakah Omega akan bercosplay menjadi karakter anime dan gim lainnya setelah bergabung di AEW? Mari kita nantikan!

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.