BAGIKAN
elgato stream deck

Elgato penyedia hardware daan software terbaik untuk content creator, meluncurkan dua anggota baru di lini broadcast controller yaitu Stream Deck XL dan Stream Deck Mobile. Apakah itu Stream Deck XL dengan 32-key yang meningkatkan produktivitas ke level berikutnya atau Stream Deck Mobile yang memberikan kenyamanan dan pengalaman Stream Deck ke perangkat iOS, keduanya menawarkan pilihan luas bagi pembuat konten profesional maupun pemula.

Stream Deck XL meningkatkan Stream Deck dengan 32 key LCD yang menyala terang. Setiap key dapat diprogram dan dikustomisasi, memberikan kontrol yang responsif dengan respon visual yang instan. Software Stream Deck memungkinkan berbagai aksi pada key : memulai dan berhenti streaming, mengatur tingkat suara dan pencahayaan, berganti kamera, memicu aksi di layar dan aksi lainnya yang dapat memudahkan sekaligus meningkatkan pengalaman pembuatan konten. Dengan kabel USB-C yang dapat dilepas dan dudukan magnetik yang antislip, Stream Deck XL menjadi pusat pengendalian dari pembuat konten modern.

Advertisement Inline

Stream Deck Mobile memberikan kekuatan penuh Stream Deck di genggaman tangan anda. Dengan 15 buah tombol virtual pada layar iPhone, Stream Deck Mobile menjadikan fungsionalitas penuh dari Stream Deck dengan koneksi wireless. Apps ini tersambung dengan mudah melalui scanning kode QR pada software Stream Deck, mensinkronkan dengan setiap aksi yang telah ditetapkan di aplikasi desktop. Stream Deck Mobile dapat diunduh bebas melalui Apple App Store, dengan versi penuh tersedia dengan harga $2.99 perbulan atau $24.99 pertahun.

Baik Stream Deck XL maupun Stream Deck Mobile memanfaatkan kekuatan software Stream Deck Desktop, yang menjadikan kustomisasi dan pemakaian sehari-hari mudah dan nyaman. Dengan drag sejumlah aksi menuju ke key, memberikan icon khusus, pengguna dengan mudah mengintegrasikan dengan sejumlah aplikasi populer seperti OBS Studio, Streamlabs, Philips Hue, Nanoleaf dan Spotify. Sebuah ketukan akan memicu satu atau beberapa aksi sekaligus secara instan : memulai dan menghentikan streaming, mengatur suara, mengatur pencahayaan, berganti kamera, meluncurkan GIF pada layar, posting pre-composed tweet atau mengaktifkan tugas software tertentu, menyederhanakan dan meningkatkan alur kerja pembuatan konten.

Elgato dan komunitas global developernya secara terus menerus menambahkan integrasi berkat Stream Deck SDK, menciptakan kemungkinan tanpa batas dari Stream Deck dan menolong pembuat konten untuk menciptakan konten berkualitas.

“Peluncuran Stream Deck XL dan Stream Deck Mobile adalah pencapaian yang signifikan untuk terus meneruskan ekspansi keluarga controller broadcast andalan kami. “ ujar Julian Fest, General Manager Elgato. “Bersama dengan Stream Deck original dan Stream Deck Mini, penambahan ini memungkinkan kami menjangkau lebih banyak lagi pembuat konten, dari profesional yang memulai channel baru dari awal.”

Ketersediaan, Garansi dan Harga

Elgato Stream Deck XL segera tersedia melalui jaringan penjualan dan distributor di seluruh dunia. Sementara Stream Deck Mobile bisa dicoba secara gratis melalui Apple App Store dengan versi penuh tersedia seharga $2.49 perbulan atau $24.99 pertahun. Stream Deck XL dilindungi garansi 2 tahun. Harga terkini bisa menghubungi representatif lokal di masing-masing negara.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.