BAGIKAN
©Toei Company

Seperti halnya film-film individu seri Kamen Rider era Heisei yang tayang setelah serialnya selesai atau pas saat musim panas berlangsung, para staf Kamen Rider Zi-O pun juga telah mengumumkan kalau film individualnya akan segera tayang di musim panas nanti. Film ini akan diberi judul Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer.

Detail terbaru dari film seri Kamen Rider era Heisei terakhir ini telah diungkap pada konferensi yang diadakan pada 22 Mei lalu. Film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer akan menjadi “tanda final dari seri Kamen Rider Zi-O” sama halnya dengan film Kamen Rider Ex-Aid: True Ending dan Kamen Rider Build: Be The One pada akhir musim panas tahun lalu.

Di dalam film ini juga akan diperkenalkan tokoh baru, sebuah kelompok bernama Quartzer yang menjadi pengatur waktu. Mereka muncul ketika Sougo telah berhasil mengumpulkan semua Legend Rider Ride Watch. Dan sebuah rahasia besar dibalik konspirasi lahirnya Raja Iblis Ohma Zi-O akan segera terungkap di film ini. Kelompok Quartzer ini juga mempunyai form Kamen Rider, sama halnya dengan Zi-O dan kawan-kawannya. Yang menarik, selain akan menggunakan Ziku Driver milik mereka sendiri, mereka juga akan menggunakan Legend Ride Watch yang diambil dari seri Kamen Rider yang tidak pernah dianggap sebagai Seri Kamen Rider di era Heisei, padahal serial ini tayang di era tersebut.

©Toei Company
Advertisement Inline

Mereka adalah Kamen Rider Balckrx (berdasarkan Kamen Rider Black Rx), Kamen Rider Zonjhis (berdasarkan Kamen Rider Zo, Shin, dan J), dan Kamen Rider Zamonas (berdasarkan Kamen Rider Amazons, seri reboot dari Amazon era Showa). Sebagai tambahan, salah satu personel grup musik DA PUMP, ISSA akan bermain dan berperan sebagai Kamen Rider Balrckx. ISSA berkomentar kalau dia menyukai Kamen Rider dan ingin suatu saat nanti mau berperan sebagai Manusia Buatan itu. Dia pun merasa sangat terharu saat ini”.

Komentar lainnya datang dari sang tokoh utama So Okuno yang berperan sebagai Sougou Tokiwa/Kamen Rider Zi-O. Dengan perasaan yang percaya diri dia berkata: “Yang menonton film ini akan merasa takjub, seperti apakah ceritanya memang benar-benar terjadi!?”. Sebagai tambahan, Keisuke Watanabe yang berperan sebagai Woz/Kamen Rider Woz pun juga mengungkapkan akan ada hal yang mengejutkan di akhir filmnya, dan  akhir ceritanya akan sangat berbeda dengan di seri televisinya.”

Kamen Rider Zamonas ©Toei Company
Kamen Rider Zonjhis ©Toei Company

Sebagai tambahan, dua aktor pemain Kamen Rider Zamonas dan Kamen Rider Zonjhis juga telah diumumkan. Mereka adalah aktor Syuusuke Saito (Kyoryu Black di Zyuden Sentai Kyoryuger) yang akan berperan sebagai Jogen/Kamen Rider Zamonas, sedangkan seorang koreografer dan penari terkenal Papaya Suzuki akan berperan sebagai Kagen/Kamen Rider Zonjhis. Mereka berdua akan muncul sebagai anggota Quartzer (bersama dengan ISSA sebagai Balrckx). Di samping itu, grup musik DA PUMP juga akan mengisi lagu tema di film tersebut.

Disutradarai oleh sutradara veteran seri Kamen Rider Ryuta Takasi, film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer akan dirilis di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 26 Juli mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.