BAGIKAN

Akhirnya setelah lama dinantikan, versi bahasa Inggris dari spin-off seri Puella Magi Madoka Magica akhirnya akan segera hadir hadir! Diumumkan lewat akun Twitternya pada Jumat (31 Mei), Aniplex of America akan merilis gim ponsel Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story (atau dikenal sebagai Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Gaiden dalam bahasa Jepang) pada 25 Juni 2019 mendatang di region Amerika Serikat dan Kanada untuk ponsel Android dan iOS.

Anda dapat melakukan pra-registrasi segera untuk mendapatkan bonus tambahan di saat memainkan gim ini nantinya. Apabila pemain yang mendaftar pada fase pra-registrasi telah mencapai 20.000 orang, mereka akan mendapatkan bonus tertinggi yakni karakter Homura Akemi (Glasses)!

Advertisement Inline

Sebelumnya, akun media sosial gim Magia Record versi Inggris ini terus mengadakan event share dan like untuk mendapatkan bonus pada saat memainkan gimnya ketika nanti dirilis.

Gim Magia Record merupakan cerita spin-off dari seri utama Puella Magi Madoka Magica yang berlatar di kota Kamihama. Iroha Tamaki (karakter utama cerita ini yang disuarakan oleh Momo Asakura) datang ke kota dan bergabung bersama mahou shoujo lainnya untuk mencari adiknya bernama Ui. Di saat bersamaan, Homura Akemi juga telah tiba di kota tersebut “Jika aku dapat mengerti misteri kota ini, mungkin aku dapat menyelamatkan Kaname,” itulah yang dkatakan Homura ketika muncul di kota Kamihama.

Gim ini pertama kali dirilis untuk iOS dan Android di Jepang pada Agustus 2017 lalu juga dirilis di PC melalui DMM pada April 2019. Jangan lupa juga bahwa adaptasi anime dari gim Magia Record juga akan tayang  tahun 2019 ini. Anda dapat segera mendaftar pada pra-registrasi Android atau iOS serta kalian dapat mengecek informasi lebih lanjut di situs resminya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.