BAGIKAN
the music day

THE MUSIC DAY’, yang dipandu oleh Sho Sakurai dari ARASHI, akan disiarkan melalui GEM TV ASIA (IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65, Skynindo Ch 32 and Transvision Ch 372.) pada Sabtu, 6 Juli 2019 pukul 14.50 WIB.

Tahun ini GEM akan kembali bekerja sama dengan Johnny & Associates untuk membawa boy band populer, KAT-TUN, ke Hong Kong untuk tampil secara langsung sebagai bagian dari ‘THE MUSIC DAY’. KAT-TUN, grup yang terdiri dari tiga anggota yaitu Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda dan Yuichi Nakamaru, adalah salah satu boy band ikonik di Jepang. Mereka tidak hanya menaklukkan dunia musik, tapi mereka juga terbukti multi-talenta di  bidang variety show, drama, dan film. Popularitas mereka mampu menyapu seluruh Asia dan menarik penggemar di kawasan ini.

Penggemar GEM dari seluruh wilayan Asia memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah penjalanan ke Hong Kong untuk menonton KAT-TUN secara langsung dan bertemu idola mereka dalam acara fan meeting eksklusif.

Advertisement Inline

Pelanggan GEM di Transvisions Ch. 372 memiliki peluang untuk memenangkan perjalanan 3 hari 2 malam gratis ke Hong Kong, untuk bertemu KAT-TUN dan menonton mereka tampil secara langsung! Hadiah dari kontes ini akan termasuk tiket pesawat, akomodasi, transfer bandara dan tiket ke ‘THE MUSIC DAY – Beautiful Harmony‘ untuk satu (1) pemenang yang beruntung dan tamunya.

Kontes THE MUSIC DAY 2019 x KAT-TUN akan berakhir pada tanggal 23 Juni 2019. Informasi lebih lanjut dan cara memenangkannya, dapat dilihat di: www.transvision.co.id/gem-kat-tun. Untuk mendapatkan informasi mengenai acara ‘THE MUSIC DAY – Beautiful Harmony‘, Anda dapat mengunjungi: www.GEMtvasia.com/MusicDay.

Bergabunglah dengan percakapan di Facebook dan Twitter dengan hashtag #GEMxKATTUN dan #THEMUSICDAY.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.