BAGIKAN
rasa-rasa

Setelah lebih dari satu dekade berkarya, Honeybeat kembali mengeluarkan salah satu single terbaru mereka berjudul “Rasa-Rasa”.  Diunggah di Channel Youtube Official mereka pada 20 Juli 2019, Honeybeat berkolaborasi dengan musisi Jazz, Founder, serta Pembina Komunitas Jazz Kemayoran, Beben Jazz. Lagu dengan lirik Bahasa Indonesia dan sentuhan musik khas Honeybeat ini, menggali kembali salah satu unsur terdekat dari manusia yaitu perasaan cinta.

Band yang terbentuk pada tahun 2008 ini, beranggotakan Nita di Vokal, Gema di Bass, Ochang di Keyboard dan Andos di Drum. Dalam single “Rasa-Rasa”, mereka mencoba menceritakan bagaimana perasaan yang tak terungkapkan antara dua insan manusia. Di mana keduanya saling menunggu, siapa yang lebih dulu akan mengungkapkan rasa. Bahkan karena status diam yang terlalu lama, hanya ada satu harapan, yaitu mendengar apapun dari pasangannya.

Lagu “Rasa-Rasa” yang diciptakan oleh Ochang dan Nita ini digarap serius di studio SAE Jakarta, dan di mix master oleh Willy Wima. Kehadiran Beben Jazz, memberikan kombinasi permainan lead guitar yang mempertajam kegelisahan, serta cerita yang disampaikan dalam lagu ini. Video klip “Rasa-Rasa” diproduseri oleh Deni Abdurrahman bersama dengan sutradara Allisa Meinada, dan editor Gregorius Wisnu Saputra. Video klip ini dapat dinikmati pada channel Youtube Honeybeat di sini:

Advertisement Inline

Selain video clip, lagu “Rasa-Rasa” sendiri dirilis secara independen dan dapat didengarkan langsung di Spotify, Deezer, iTunes, serta platform musik online lainnya. Single ini juga menjadi pelengkap karya Honeybeat, yang sebelumnya juga merilis debut album pertama mereka berjudul “The Wake up Call” (2010), album kedua “Oyasha” (2012) kerjasama dengan Demajors Independent Music Industry, EP berjudul “Winner’s Identity” (2013) oleh Tanukineiri Records Japan. Serta album ketiga mereka, “Unit 109” (2015) yang dirilis secara digital oleh Tanukineiri Records Japan.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.