BAGIKAN
Do As Infinity

reon

Grup band Do As Infinity (DAI) siap menggoyang acara Nakama Festival, salah satu acara Festival Jepang terbesar di Indonesia. Grup band yang populer setelah mengisi lagu tema anime Inuyasha dengan lagu berjudul “Fukai Mori” tersebut akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya. Melalui acara ini, para pengunjung dapat menikmati penampilan grup band yang anggotanya terdiri dari Van Tomiko sebagai vokalis serta Ryo Owatari sebagai gitaris.

Acara Nakama Festival yang disebut-sebut sebagai salah satu perhelatan festival Jepang terbesar yang ada di Indonesia tersebut akan digelar di Ecopark, Ancol pada tanggal 2-3 September 2017. Tiket acara ini dijual dengan harga Rp.165.000,00 untuk single day pass dan Rp.300.000,00 single 2 days pass. Ada juga tiket promo beli 3 gratis 1 seharga Rp.450.000,00 dan beli 3 gratis 1 tiket 2 days pass. Jadi belilah bersama teman-temanmu untuk mendapat diskon tiket. Penjualan tiket hanya dilakukan di website Rajakarcis, Nakama dan Indomaret.

Selain Do As Infinity yang dijadwalkan tampil tanggal 3 September 2017, Nakama Festival juga mengundang beberapa artis dan idol seperti JKT48, Shojo Complex, Enka Girls Lupinus Class, Hiroaki Kato, Tokyolite, Honeybeat, REDSHiFT dan grup komedi Y-BOYZ dari Jepang. Acara dipandu oleh host Tsuyoshi Inoue, Udd Sondakh, Aelke, Jeanice Ang, Mr.Willz dan Echibon.

Selain itu, ada acara Cosplay Competition yang memperebutkan total hadiah 20 juta rupiah, Geisha, Taiko, Kendo, Ninjutsu, Mochi Tsuki, Traditional Music Japan, Lantern of Spirit, Community Gathering, Japanese Carnaval, Nakama Theme Park, Hanabi, Japanese Culinary, Workshop, dan Obake. Tak hanya itu, lebih dari 100 booths akan ikut memeriahkan festival Jepang terbesar ini.

Panitia juga menyediakan booth untuk komunitas dan fanbase Jepang dalam rangka mendekatkan komunitas yang ada.  Hanya di Nakama Festival, Jepang akan terasa lebih dekat dan nyata.

Inilah daftar artis dan idol yang akan tampil dalam acara Nakama Festival

Do As Infinity
JKT48

Do As InfinityDo As Infinity

Do As Infinity

Do As InfinityDo As InfinityDo As InfinityDo As InfinityDo As InfinityDo As Infinity

KAORI Newsline