immortal
© Engram Interactive

Engram Interactive, sebuah pengembang gim indie dari Bali ini tengah mengembangkan produk gim bergenre RPG yang diberi judul IM(MORTAL). Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya. Namun gim ini direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020, melalui Steam.

Advertisement Inline

Dilansir dari Gamebrott, IM(MORTAL) bersetting futuristis yang dibalut dalam sajian Isometric dipadu konsep RPG klasik, lengkap dengan grafis pixelated. Dalam gim IM(MORTAL) dikisahkan mengenai seorang tentara bayaran yang mengadu nasib di Jerman untuk mencari kekayaan. Namun selama bertugas, dirinya justru mengungkap sebuah rahasia yang diduga dapat merubah hidupnya, bahkan hidup banyak orang.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam gim yang terinspirasi dari The Witcher, Ys dan serial Atelier klasik ini, pemain nantinya bisa mengekspektasikan fitur-fitur seperti turn-based combat ala Final Fantasy klasik, kustomisasi equipment untuk memperkuat karakter dalam pertempuran, hingga bebas menjelajahi berbagai area untuk menemukan ragam hal tentunya memperkaya dunia permainan.

Nantikan segera IM(MORTAL)!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.