BAGIKAN
utawarerumono aquaplus
©2019 Aquaplus

Pada Jumat (21/6), twitter resmi dari developer gim novel visual berbasis RPG Utawarerumono, Aquaplus, merilis sebuah tweet countdown untuk proyek misterius terbaru mereka. Empat hari kemudian setelah membuat tweet tersebut, tepatnya pada Selasa (25/6), Aquaplus merilis pengumuman untuk proyek misterius mereka ternyata adalah gim baru Utawarerumono!

Advertisement Inline

Berbeda dari gim-gim sebelumnya dari seri ini, kali ini gim Utawarerumono terbaru akan memiliki cerita baru dengan karakter utama dan heroine baru yang sudah ditampilkan dalam teaser pertamanya. Kazuya Nakai dan Atsumi Tanezaki akan mengisi suara untuk karakter Akuta dan Minagi yang merupakan karakter utama untuk cerita gim baru ini.

Akuta (©2019 Gzbrain Inc/Aquaplus)
utawarerumono aquaplus
Minagi (©2019 Gzbrain Inc./Aquaplus)

Untuk detil lebih lanjut mengenai gim baru ini, infonya akan dikuak dalam majalah mingguan Famitsu edisi 11 Juli 2019 yang akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2019, dan juga melalui website resmi Aquaplus sendiri.

Apakah Anda sudah siap dengan seri Utawarerumono yang baru ini? Apakah kita juga akan bertemu Haku, Hakuoro, atau pun Eruruu dalam seri ini? Mari kita nantikan gim terbaru dari seri legendaris dari Aquaplus ini!

KAORI Newsline | Sumber: Famitsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.