Penggemar BTS? Mari Sambut Game BTS World!

0
bts

Netmarble telah resmi merilis game mobile paling dinanti, BTS WORLD, yang menawarkan pengalaman luar biasa untuk menjadi Manager BTS, kini dapat diunduh di App Store dan Google Play, termasuk di Indonesia.

BTS WORLD adalah game simulasi mobile berbasis cerita yang mengajak pemain melakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, dan sebagai Manager, para pemain harus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Pemain akan menerima berbagai misi di mana mereka harus memilih Member Card BTS tertentu untuk menyelesaikan misi tersebut dan melanjutkan permainan. Dengan mengoleksi dan meningkatkan kartu-kartu itu, pemain dapat membuka lebih banyak cerita lainnya.

Selain cerita utama di mana pemain berusaha membuat BTS menjadi superstar, tersedia juga cerita individual dari setiap member BTS yang berperan sebagai tokoh utama dengan karakter uniknya masing-masing yang diterapkan di setiap cerita.

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

Bersamaan dengan perilisan game, Netmarble juga mengumumkan title OST BTS WORLD terbaru, “Heartbeat (BTS WORLD OST)” yang akan diungkap secara eksklusif melalui game. Lagu ini akan tersedia secara eksklusif di perkenalan dan layar utama di dalam game selama 48 jam setelah rilis hingga waktu perilisan album full OST BTS WORLD.

Album OST BTS WORLD akan dirilis pada 28 Juni di seluruh dunia. Selain lagu utama “Heartbeat”, OST BTS WORLD juga akan menampilkan lagu tema setiap member di dalam game, dan juga 3 lagu unit OST BTS WORLD – “Dream Glow (BTS WORLD OST Part.1)”, “A Brand New Day (BTS WORLD OST Part.2)”, dan “All Night (BTS WORLD OST Part.3)” –  yang telah dirilis secara beruntun pada 7, 14, dan 21 Juni.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.