BAGIKAN
© SEGA © Crypton Future Media, INC. www.piapro.net

Pada bulan Juli 2019 dalam rangka 10 tahun proyek “SEGA feat. Hatsune Miku Project“, SEGA akhirnya mengumumkan seri terbaru dari game “Hatsune Miku: Project Diva” yang berjudul “Hatsune Miku: Project Diva Mega39’s” (baca: Megamix) yang dikembangkan oleh Sega AM Research & Development No. 2 (Sega AM2). Gim Hatsune Miku yang terbaru ini akan dirilis di Jepang pada awal tahun 2020 di konsol Nintendo Switch.

Hatsune Miku: Project Diva Mega39’s merupakan rhythm game yang berisi 101 lagu vocaloid (100 lagu dari seri Project Diva sebelumnya yang direkam ulang serta satu theme song yang baru dibuat), 300 model kostum yang variatif dan mode gameplay terbaru yang dibuat khusus untuk Nintendo Switch (detail gameplay-nya akan diumumkan kemudian). Di sisi grafis 3D, model karakternya sudah benar-benar di-update dengan desain karakter bergaya khas anime.

Perubahan model karakter para Vocaloid di gim Project Diva Mega39’s
Advertisement Inline

SEGA juga telah mengkonfirmasi beberapa lagu yang akan ada di game Project Diva Mega39’s, yaitu:

  • Decorator dari Kz (livetune)
  • Odds & Ends dari ryo
  • エイリアンエイリアン (Alien Alien) dari ナユタン星人 (Nayutan Seijin)
  • 39みゅーじっく!(39 Music!)dari みきとP (MikitoP)
  • Rolling Girl dari wowaka

Lagu 39 Music! dan Rolling Girl serta 10 lagu yang lainnya yang diumumkan kemudian merupakan lagu-lagu yang muncul pertama kalinya di game ini. 10 lagu tersebut disebut-sebut juga juga akan muncul di game “Hatsune Miku : Project Diva Future Tone / Hatsune Miku : Project Diva Future Tone DX” di konsol PlayStation 4 sebagai konten DLC yang akan dirilis di tahun 2020.

Bagi Kaoreaders pecinta rhythm game dan fans vocaloid game ini pasti ditunggu dan menarik untuk dimainkan.

KAORI Newsline | Sumber: Gematsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.