BAGIKAN
reiwa kamen rider
Gambar hanyalah ilustrasi

Beberapa waktu yang lalu, Toei Company melalui akun twitter pendaftaran hak patern dan merek Jepang dilaporkan telah mengkorfimasikan kalau judul seri Kamen Rider selanjutnya penganti Zi-O dan sekaligus sebagai Kamen Rider pertama era Reiwa pertama itu akan berjudul Kamen Rider Zero-One. Saat ini belum ada informasi lagi mengenai desain dan cerita dari seri Kamen Rider terbaru ini.

Tampilan situs resmi Zero-One ©TV Asahi

Namun beberapa minggu yang lalu TV Asahi lewat situs resminya akhirnya telah membuka situs resmi bertajuk “Reiwa Kamen Rider”. Meskipun begitu di situsnya masih menyebutkan kalimat “Coming Soon…”, dan masih tidak jelas apakah ini merupakan Kamen Rider Zero-One yang disebut-sebut itu atau bukan.

Menariknya, pada situs tersebut ternyata bertautan dengan situs resmi Kamen Rider Zi-O. Meskipun begitu, masih tidak jelas apakah Kamen Rider Zero-One akan muncul di episode terakhir seri Kamen Rider Zi-O sama seperti halnya dengan kebanyakan kehadiran para Kamen Rider era Heisei Fase 2 baru di episode terakhirnya.

Tampilan siluet Kamen Rider Zi-O dengan alat berubahnya © Terebi-Kun
Advertisement Inline

Sebelum TV Asahi membuka situs resmi Kamen Rider era Reiwa pertama ini, Zero-One juga lebih dulu diperlihatkan melalui tampilan siluetnya oleh Toei melalui majalah katalog Terebi-Kun. Dalam edisi tersebut diperlihatkan tampilan wujud dari Zero-One dan juga dengan salah satu alat berubahnya yang terlihat seperti mirip kartu memori SD. Rumornya, Kamen Rider Zero-One ini akan memiliki tema serangga yang digabungan dengan tema perkerjaan kantoran.

Rumor lainnya menyebutkan kalau Zero-One sebenarnya adalah seorang pengawai kantor atau ada yang bilang dia adalah seorang salesman. Dia bakal melawan sebuah virus komputer misterius dan berubah mengunakan kartu sd yang akan dipasang di beltnya, atau ada yang menyebutkan sebuah alat berbentuk seperti Nintendo DS. Dan akan ada 3 Kamen Rider yang dirumorkan muncul di seri ini.

Berikut ini adalah gambar rumor lainnya lagi dari Kamen Rider Zero-One yang saat ini dikatakan hampir mendekati seperti gambar siluetnya:

Sumber dari: Twitter

Meskipun begitu, sejauh ini segala rumor yang telah beredar masih belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion, Orends: Range

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.