BAGIKAN

Setelah sukses dengan adaptasi film live action dari Terlalu Tampan, rumah produksi Visinema Pictures akan kembali mengadaptasi satu lagi komik LINE WEBTOON menjadi film live action. Kali ini Visinema Pictures akan mengangkat komik karya Archie the Red Cat yang berjudul Eggnoid. Adaptasi film live action yang diberi judul Eggnoid: Cinta & Portal Waktu ini disutradarai Naya Anindita, dengan dibintangi oleh Sheila DaraAisha sebagai Ran, dan Morgan Oey sebagai Eggy.

EGGNOID
© Archie the Red Cat / LINE WEBTOON

Eggnoid sendiri merupakan komik karya Archie the Red Cat yang awalnya diterbitkan dalam kompilasi ‘ngomik yuk’ di majalah Animonster pada tahun 2002 lalu, dan juga sempat diterbitkan lagi di majalah Anima pada tahun yang sama. Belakangan komik tersebut dikonsep dan digambar ulang, untuk kemudian diserialisasikan di LINE WEBTOON hingga kini. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Ran, seorang gadis yang hidupnya kesepian hingga akhirnya bertemu dengan Eggy, cowok ganteng misterius yang “terlahir” dari telur, dan tingkahnya seperti anak ayam yang baru menetas.

Advertisement Inline

Dilansir dari Antara, cerita dari film Eggnoid akan sedikit berbeda dengan komiknya. Setting dalam film ini adalah 2 tahun setelah di komiknya, di mana Ran kini sudah berumur 20 tahun, dan sudah kuliah. Dalam filmnya sendiri akan muncul sesosok karakter baru bernama Aji. Sementara sosok Olfie yang merupakan sahabat dari Ran sendiri tidak akan dimunculkan, dan dikisahkan tengah melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan film live action Eggnoid ini akan dirilis. Namun produksi film akan dimulai pada 7 Juli 2019.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.