eggnoid

Eggnoid, komik karya Archie The Redcat ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, akan diadaptasi menjadi sebuah film live action. Diproduksi oleh Visinema Pictures yang sebelumnya membuat adaptasi film live action Terlalu Tampan, adaptasi film live action yang diberi judul Film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu akan dirilis di bioskop-bioskop mulai tanggal 5 Desember 2019 mendatang. Grup band Nidji akan menyanyikan lagu temanya, dengan lagu yang diberi judul Cinta & Portal Waktu. Mari dengarkan lagu tema dari Nidji tersebut dalam video klip berikut ini:

Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik digital webtoon karya Archie The Redcat sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang dibeberapa Negara dan akan segera tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Advertisement Inline

Film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu

Dilansir dari Antara, cerita dari film Eggnoid akan sedikit berbeda dengan komiknya. Setting dalam film ini adalah 2 tahun setelah di komiknya, di mana Ran kini sudah berumur 20 tahun, dan sudah kuliah. Dalam filmnya sendiri akan muncul sesosok karakter baru bernama Aji. Sementara sosok Olfie yang merupakan sahabat dari Ran sendiri tidak akan dimunculkan, dan dikisahkan tengah melanjutkan pendidikan di luar negeri.​​

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.