Film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu

Eggnoid, film karya rumah produksi Visinema Pictures akan segera tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Film yang diberi judul Film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu ini disutradarai oleh Naya Anindita, dan berkisah mengenai Ran, gadis belia yang sedang tumbuh menjadi seorang remaja. Sejak dua tahun lalu, Ran memiliki seorang sahabat terbaik bernama Eggy. Perlahan kehidupan Ran mulai berubah dari yang sedih menjadi lebih baik bahkan ceria semenjak kehadiran Eggy.

Namun, kedekatan mereka berdua yang awalnya hanya sahabatan perlahan berubah, Eggy mulai jatuh cinta kepada Ran. Seperti yang terlihat dalam potongan trailer film Eggnoid yang dirilis pada Minggu 10 November 2019. Eggy yang mendapatkan tugas untuk memberikan kebahagian kepada Ran, ternyata terikat dengan aturan main yang beresiko dipulangkan kembali ke masa depan jika mulai memainkan perasaan kepada masternya.

Advertisement Inline

“Dan kalau dengan sadar melakukan pelanggaran, satu sayap akan hilang. Kalau tiga sayap hilang, lu akan dikirim balik ke masa depan untuk diprogram ulang. Itu berarti memori lu akan dihapus. Dan apa yang sudah lu lakuin selama dua tahun ini akan sia-sia,” ujar martin yang berperan sebagai Zion.

Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari komik digital webtoon karya Archie The Redcat sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang dibeberapa Negara dan akan segera tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

This slideshow requires JavaScript.

Komik Eggnoid sendiri awalnya diterbitkan dalam kompilasi ‘ngomik yuk’ di majalah Animonster pada tahun 2002 lalu, dan juga sempat diterbitkan lagi di majalah Anima pada tahun yang sama. Belakangan komik tersebut dikonsep dan digambar ulang, untuk kemudian diserialisasikan di LINE WEBTOON hingga kini. Dalam komik ini dikisahkan mengenai Ran, seorang gadis yang hidupnya kesepian hingga akhirnya bertemu dengan Eggy, cowok ganteng misterius yang “terlahir” dari telur, dan tingkahnya seperti anak ayam yang baru menetas.

Dilansir dari Antara, cerita dari film Eggnoid akan sedikit berbeda dengan komiknya. Setting dalam film ini adalah 2 tahun setelah di komiknya, di mana Ran kini sudah berumur 20 tahun, dan sudah kuliah. Dalam filmnya sendiri akan muncul sesosok karakter baru bernama Aji. Sementara sosok Olfie yang merupakan sahabat dari Ran sendiri tidak akan dimunculkan, dan dikisahkan tengah melanjutkan pendidikan di luar negeri.​

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.