Film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu

Eggnoid: Cinta & Portal Waktu, film yang diangkat dari komik webtoon berjudul sama ini akan segera tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Film yang diadaptasi dari komik digital LINE webtoon karya Archie The Redcat ini mendapatkan berbagai macam respon, baik postif maupun negatif. Menanggapi hal tersebut, Archie angkat bicara dan meluruskan tentang cerita yang diadaptasi dari komik tersebut tidak seratus persen sama.

“Buat yang bingung kenapa ceritanya nggak persis 100% sama, itu karena Saya memberi kebebasan untuk Visinema Pictures, tim kreatif dan sutradara untuk menerjemahkan Eggnoid ke bahasa mereka sendiri”, tulis Archie The RedCat melalui salah satu caption di postingan Instagram miliknya.

Dengan judul dan menyertakan beberapa karakter yang sama, film ini juga mengembangkan serta menyesuaikan cerita asli dengan visi dan misi para pembuat film. Selain itu, film ini juga menambahkan karakter-karakter baru untuk melengkapi dunia Eggnoid dalam filmnya.

Advertisement Inline

“Pertama biar nggak spoiler ke teman-teman yang belum baca komik webtoonnya, kedua webtoonnya sendiri sudah 4 season, dan mustahil 4 season dirangkum dijadiin 1 movie tanpa ada detail yang ketinggalan. Perbedaan seperti ini juga hal yang wajar Guys, pembaca komik Spiderman pasti ngerti waktu Spidey jadi movie, dan bahkan Harry Potter movie aja ga 100% sama dengan,” Ungkap Archie Menambahan.

Archie mengakui bahwa dengan adanya penggarapan film adaptasi dari Eggnoid, mimpinya tercapai. “Secara pribadi, saya seneng banget dan bersyukur, Eggnoid bisa jadi milik banyak orang, diterjemaahkan kedalam cerita yang nggak kepikiran sama saya”, aku Archie.

Film yang diadaptasi dari komik webtoon yang ditulis oleh Archie the Red Cat ini telah dibaca oleh sekitar 4.1 juta orang Indonesia dan juga terbit di Thailand, Taiwan, China, dan dua negara lainnya, bahkan menjadi salah satu komik digital terpopuler di platform LINE Webtoon global. Komik Eggnoid juga menjadi satu-satunya karya anak bangsa yang terbit di webtoon versi Inggris sejak 11 november 2017 dan mendapatkan sambutan hangat dari pembacanya.

Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Marissa Anita, Reuben Elishama, dan Keinaya Messi Gusti. Bagi kalian para pecinta komik Eggnoid bikinan LINE Webtoon, penasaran seperti apa kisah Eggy dan kawan-kawannya di layar lebar? Ikuti terus perkembangan film Eggnoid di Instagram @visinemaid @filmeggnoid, Twitter @visinemaid, dan Youtube Visinema Pictures

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.