BAGIKAN
Demon Lord, Retry!
© Kurone Kanzaki/Futabahsa . Demon Lord, Retry! Committee

Musim panas 2019 sudah tiba, dan kini Ponimu Indonesia punya satu judul Simulcast yang sudah disiapkan oleh mereka sejak jauh hari. Judul yang dibawakan Ponimu kali ini adalah Maou-sama, Retry! Yang bertemakan isekai, sebuah judul yang belum pernah dibawakan Ponimu sebelum ini. Maou-sama, Retry! kini sudah bisa ditonton langsung di situs Ponimu.

Berbeda dengan anime-anime bertemakan isekai lain yang biasa ditayangkan, Maou-sama, Retry! tidak memiliki protagonis muda yang ganteng dan menawan. Mereka tidak menggunakan seorang bishounen sebagai protagonisnya. Karena protagonis dari seri ini adalah seorang om-om yang biasa kamu temukan dunia nyata.

Berikut ini adalah sinopsis dari Maou sama, Retry! yang diambil dari situs Ponimu:

Advertisement Inline

Oono Akira, seorang om-om biasa yang dapat kamu temukan di mana saja terlempar ke sebuah dunia lain saat masih terhubungkan sebagai karakter “Maou” di game yang dibuatnya. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Aku yang sedang dikejar oleh monster iblis. “Maou” menyelamatkan Aku dari kejaran iblis tersebut, dan mereka memulai perjalanan di dunia baru tersebut. Namun dengan nama seperti “Maou”, tidak mungkin mereka bisa bertualang dengan tenang. Seperti apa petualangan mereka di dunia baru ini?

Maou sama, Retry! Adalah anime yang Ponimu bawakan atas kerja sama dengan Hakuhodo DY & Pictures. Anime ini adalah anime yang diangkat dari sebuah light novel yang ditulis oleh Kanzaki Kurone dan dengan ilustrasi buatan Ogata Kouji. Light novel tersebut pertama kali rilis pada tanggal 30 Juni 2017 dan masih berlanjut sampai saat ini. Seri ini juga punya manga yang terbit sejak bulan Oktober 2017.

Anime ini bisa kamu tonton di Ponimu mulai bulan Juli 2019 setiap hari Rabu pukul 23.00 WIB. Anime ini tayang dengan jeda hanya 1 jam dengan penayangannya di Jepang dan akan memasuki episode keduanya minggu ini.

Maou sama, Retry! bisa langsung ditonton di Ponimu lewat tautan ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.