Setelah sukses dengan CBT (Close Beta Test) di Indonesia, Com2uS telah memulai pra-registrasi Birdie Crush di Indonesia.

Birdie Crush adalah game golf kasual terbaru dari Com2us yang menekankan kemudahan kontrol serta pertandingan PVP yang cepat dengan teman atau pemain lain. Nantinya, para pemain juga dapat menggunakan karakter-karakter bertema anime, serta melengkapi mereka dengan ratusan equipment dan kostum unik yang bisa dikoleksi. Game ini juga menampilkan caddie-caddie lucu yang bisa membantu kamu dalam menaikkan level dan mengumpulkan gear untuk karaktermu.

Advertisement Inline

Pra-registrasi Birdie Crush sudah dimulai dari 11 Juli 2019 dan saat ini kamu bisa pra-registrasi di Google Play. Kamu akan mendapatkan hadiah kalau melakukan pra-registrasi dan hadiah akan diberikan saat game ini rilis di bulan Agustus. Saat ini pra-registrasi hanya tersedia di Google Play untuk wilayah indonesia. Birdie Crush sendiri akan tersedia di Indonesia pada 8 Agustus 2019.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.