Ayaka Ohashi - idolm@ster cinderella girls
© 2019 HoriPro Inc

Ayaka Ohashi, seiyuu yang terkenal dengan suaranya di Aikatsu sebagai Ran Shibuki, The Idolm@ster Cinderella Girls sebagai Uzuki Shimamura, dan BanG Dream! sebagai Saaya Yamabuki ini telah berumur 25 tahun pada 13 September 2019 lalu. Kini sang seiyuu telah memiliki akun Instagram resmi dengan nama akun @Ayaka_Ohashi, tepat pada perayaan ulang tahunnya kemarin dan telah memiliki hingga 10 ribu pengikut (pada 14 September 2019).

Selain menjadi seiyuu, Ayaka Ohashi juga berkarir sebagai penyanyi sejak debut pada Agustus 2014 lalu. Hingga kini ia telah merilis 8 lagu single dan 2 album. Pada 29 September 2019 ini ia akan merayakan perayaan tahun kelima ia berkarir sebagai penyanyi dalam konser bertajuk ”Ayaka Ohashi 5th Anniversary Live ~ Give Me Five!!!!! ~” yang akan digekar di Pacifico Yokohama National Convention Hall di prefektur Kanagawa, Jepang.

Bagi para penggemar Ayaka Ohashi di luar Jepang, tidak perlu berkecil hati  karena ia juga akan kembali tampil di Singapura di event C3-Anime Festival Asia Singapore 2019 atau disingkat sebagai C3AFASG 2019. Bersama bintang tamu artis anisong lainnya, ia akan tampil di konser I Love Anisong pada 1 Desember 2019.

Advertisement Inline

Sebelumnya Ayaka Ohashi juga pernah tampil di konser I Love Anisong AFASG 2013 dan 2014 sebagai Uzuki Shimamura dari anime iDOLM@STER Cinderella Girls bersama dengan Asami Imai sebagai Chihaya Kisaragi, Yumi Hara sebagai Takane Shijou, dan Manami Numakura sebagai Hibiki Ganaha dari 765 Production (anime iDOLM@STER), serta Azusa Tadokoro sebagai Shizuka Mogami dari gim iDOLM@STER Million Live. Pada tahun 2019 ini Ayaka Ohashi sebelumnya juga tampil di event Sakura Matsuri: Anime Garden pada  18 Maret lalu.

KAORI Newsline | Sumber : Situs resmi Ayaka Ohashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.