No Straight Roads Ayane Sakura Jun Fukuyama
© 2019 Metronomik Pte. Ltd.

Selain developer besar dari Jepang, perhelatan Tokyo Game Show (TGS) 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 12-15 September 2019 ini juga dihadiri oleh salah satu studio gim yang berasal dari Malaysia dengan nama Metronomik. Kehadiran studio gim indie ini bukan menjadi yang pertama kalinya di TGS, karena pada tahun lalu Metronomik juga menampilkan demo pertama gim No Straight Roads pada perhelatan ini. Yang istimewa, gim ini akan dibintangi oleh salah satu seiyuu papan atas Jepang Ayane Sakura!

Gim No Straight Roads sendiri menceritakan 2 musisi rock indie yang ingin melawan label besar EDM yang mendominasi dunia musik mereka. Pemain akan berperan sebagai 2 karakter, yaitu

  • Mayday (gitaris dari band rock indie Bunk Bed Junction) yang disuarakan oleh Ayane Sakura (Natsume Koshigaya dari Non Non Biyori, Ran Mitake dari BanG Dream!)
  • Zuke (drummer dari band rock indie Blue Bed Junction) yang disuarakan oleh Jun Fukuyama (Lelouch dari Code Geass, Joker dari Persona 5)

Advertisement Inline

Selain kedua seiyuu yang mengisi sang protagonis utama, beberapa seiyuu kawakan asal Jepang lainnya juga akan mengisi gim ini, seperti:

  • Tomohisa Hashizume (Bertolt Hoover dari Attack on Titan, Hikaru Sano dari All Out!!)
  • Mariko Honda (Mika Nitta dari Hinamatsuri, Inu-tan dari Etotama)
  • Eri Saita  (Kumi Mori dari School Days)
  • Keiko Kobayashi (Lady Momona dari Lady Jewelpet)
  • Eiji Miyashita (Sand Duct dari Accel World, Sousuke Sugaya dari Assassination Classroom)

Tak hanya para seiyuu, salah satu YouTuber yang sering membahas berbagai hal seputar anime, Joey Bizinger atau dikenal dengan nama The Anime Man, juga akan berpartisipasi di gim No Straight Roads sebagai salah satu karakter pendukung yang ada di kota Vinyl.

Studio asal Malaysia ini didirikan oleh lead game designer dari Final Fantasy XV Wan Hazmer dan concept artist dari gim Street Fighter V Daim Dziauddin pada Desember 2017. No Straight Roads yang merupakan gim pertama mereka direncanakan akan dirilis pada PlayStation 4 dan PC melalui Epic Games Store di awal tahun 2020.

KAORI Newsline | Sumber: Gamasutra

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.