BAGIKAN

Pada hari Sabtu (13/7) JKT48 Team KIII berhasil mengguncang Surabaya dengan diadakannya acara JKT48 Circus Part 3. Acara ini diadakan di Mall City of Tomorrow Surabaya. Acara ini dihadiri oleh ratusan penggemar JKT48 khususnya Tim KIII dari berbagai daerah. Seperti apakah kemeriahan acara JKT48 Circus Surabaya? Mari kita simak artikel berikut.

Acara ini di mulai tepat pada jam 12.00 WIB. Pada awal acara Circus ini dibuka oleh sesi 2shoot, yaitu di mana para penggemar diberi kesempatan untuk berfoto langsung dengan member JKT48 dari Tim KIII favorit mereka, dan tentunya tidak gratis. Setelah 1 jam, Sesi 2shoot ini berlangsung dengan dibarengi sesi Handshake. Handshake sendiri ialah sesi di mana para penggemar bisa bersalaman dan mengobrol langsung dengan idola kesayangan mereka dengan waktu yang telah ditentukan sesuai paket yang dibayar. Mengenai sesi 2shoot dan Handshake ini, kedua sesi tersebut memiliki antrian yang sangat panjang sehingga membuat venue menjadi barisan manusia.

Tidak hanya menggelar sesi 2shoot dan Handshake saja, ada banyak fun games yang dilakukan para member dengan para penggemar di atas panggung. Dalam berbagai fun games tersebut para fans yang ditunjuk untuk bermain bersama member akan mendapatkan hadiah merchandise dari JKT48 beserta tanda tangan para member.

Advertisement Inline

Apakah hanya sekedar fun games saja yang dilakukan JKT48 Tim KIII di atas panggung? Tentu saja tidak. Ada sesi performance juga. Sesi performance ini adalah sesi yang paling meriah. Ada 3 sesi performance yang dilakukan oleh JKT48 yaitu Sisca Solo, JKT48 Akustik, dan all member performance.

Fun games

Di sesi performance Sisca Solo, Sisca JKT48 ditunjuk untuk melakukan performance dengan menyanyikan beberapa lagu dangdut koplo ala Jawa Timuran, berhubung Sisca ini adalah Diva bersuara emas dari JKT48.

JKT48 Sisca dangdut solo

JKT48 Akustik, di performance ini adalah penampilan terakhir dari JKT48 Akustik. Dikarenakan 2 dari 4 member JKT48 Akustik telah diskors dari JKT48 Akustik karena telah melakukan sesuatu yang tidak diinginkan. Hanya 2 member saja yang tampil di atas panggung, yaitu Nadila dan Sisca. Sedangkan Rona dan Aurel diskors dari sub unit dari JKT48 ini. Awalnya beberapa penggemar tidak menyangka hal ini akan terjadi, namun anggapan ini menjadi semakin kuat setelah Nadila dan Sisca tampil di atas panggung sambil menangis. Dan akhirnya di akhir performance semuanya dijelaskan bahwa memang benar.

JKT48 Akustik yang tersisa, Nadila dan Sisca

Dilanjutkan oleh live performance all member JKT48 Tim KIII. Ini adalah sesi klimaks dan termeriah, tepat pada pukul 19.00 WIB seluruh pengunjung mall City of Tomorrow Surabaya diguncang oleh teriakan chant dan yel yel ala JKT48.

Live performance

Beberapa saat setelah konser berlalu, para penggemar yang telah puas seru seruan kembali dibuat sedih oleh sebuah pengumuman kelulusan dari seorang member Ace dari JKT48 yaitu Ratu Vienny Fitrilya, atau biasa akrab disapa Vieny. Vieny adalah member JKT48 dari generasi kedua, dia memang sudah sangat senior di idol group ini. Apapun yang diputuskan oleh para idola fans tetap mendukung jika memang itu yang terbaik.

Pengumuman kelulusan oleh Ratu Vienny Fitrilia

JKT48 Circus adalah event di mana Idola yang bisa kamu temui menjadi Idola yang akan menemuimu. Para member akan pergi ke seluruh Indonesia untuk menemui penggemar melalui event ini, ada live performance dimana para penggemar bisa menikmati serunya pertunjukan ala JKT48 dan masih banyak lagi acara seru lainnya dalam event ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.