Nisida Karina sebagai Adventure Elf & Kuroki Ikumi sebagai Goddess

Anime Goblin Slayer atau disingkat Gobusure yang sangat populer pada Musim Gugur tahun lalu (Fall 2018) dan sempat menjadi kontroversial karena ceritanya dan menjadi perbincangan di lembaga BPO atau The Broadcasting Ethics & Program Improvement Organization yang merupakan lembaga pengawas penyiaran di Jepang. Bahkan rumah produksi TMA (Total Media Agency) yang terkenal dengan produk-produk film “cihuy”-nya sempat mengangkat Goblin Slayer menjadi film “cihuy” beberapa kali. Kini TMA lewat sub grupnya “Cosplay Shibari Club” kembali mengangkat Goblin Slayer menjadi film “cihuy” lagi.

Setelah sebelumnya TMA merilis film “cihuy”-nya di akhir tahun 2018 lalu, pada 22 Maret 2019 lalu TMA juga kembali merilis parodi film “cihuy” dari Goblin Slayer lewat sub grupnya Cosplay Shibari Club” yang berjudul Bishoujo Adventurer Elf & Goddess Officer X yang diperankan oleh Nishida Karina dan Kuroki Ikumi, dengan kode SAIT-016.

Pada bulan Agustus mendatang TMA kembali akan merilis satu lagi parodi film “cihuy” lanjutan dari Goblin Slayer Arcbishop Saint Sword Maiden X yang diperankan oleh Nao Kiritani, dengan kode SAIT-017, dan akan dirilis pada 23 Agustus 2019 nanti. Baik Cosplay Shibari Club” yang berjudul Bishoujo Adventurer Elf & Goddess Officer X maupun Arcbishop Saint Sword Maiden X berkisah tentang Heroine dari Goblin Slayer yang diparodikan dalam nuansa “khas” film “cihuy”. Kisah tentang para pembasmi goblin dan para konconya melawan para goblin yang jahat nan licik. Tentunya para slayer ini mengalami kegagalan alias Bad Ending dalam menumpas para goblin dan berakhir dengan pelecehan dan dijadikan budak oleh para goblin. Bersiaplah menyaksikan kebrutalan para goblin yang jahat nan licik!

Advertisement Inline
Goblin slayer
© Kumo Kagyu/SB Creative/Goblin Slayer Production Committee

Goblin Slayer adalah anime adaptasi dari novel ringan bertema dark fantasy karya Kumo Kagyu yang diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki. Dalam anime ini dikisahkan tentang seorang petualang tingkat perak yang sangat terobsesi oleh satu tujuan: Membunuh Goblin. Obsesinya yang berlebihan terhadap goblin membuat sang Goblin Slayer dipandang sebelah mata oleh petualang setingkatnya yang lain. Karena menurut mereka, Goblin hanyalah monster tingkat rendah dan petualang tingkat perak harusnya memburu monster yang lebih kuat. Goblin hanyalah monster lemah untuk petualang tingkat pemula. Namun Goblin Slayer dapat meraih tingkat perak dengan hanya memburu Goblin dan Goblin saja.

KAORI Newsline

6 KOMENTAR

  1. Mantap kalo ada adegan hot auto sange njiing (´∀`)♡ kapan kapan nobar goblin slayer sama boku no pico jing auto coli semua hehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.