BAGIKAN
Goblin Slayer

Anime Goblin Slayer yang kontroversial sempat menghebohkan dan membuat darah muda mengalir kencang. Seperti dibahas di panduan Anime Fall 2018, anime yang juga dikenal dengan sebutan Gobusure ini disebut-sebut memiliki konten cerita yang memang “kontroversial”, hingga sempat menjadi perbincangan di lembaga BPO atau The Broadcasting Ethics & Program Improvement Organization, yang merupakan lembaga pengawas penyiaran di Jepang. Tentunya kita tak perlu lama menunggu versi dewasanya muncul, karena kali ini rumah produksi film dewasa TMA akan merilis film dewasa parodi Goblin Slayer (Gobusure).

Bersiaplah untuk menyambut perilisan film dewasa Gobusure yang berjudul Goblin Rape. Film JAV yang berkode 26ID-057 ini akan dirilis pada tanggal 28 Desember 2018. Film Goblin Rape produksi studio TMA ini berkisah tentang Gobusure yang diparodikan dalam nuansa “khas” film dewasa. Kisah tentang para pembasmi goblin dan para konconya melawan para goblin yang jahat nan licik. Tentunya para slayer ini mengalami kegagalan dalam menumpas para goblin dan berakhir dengan pemerkosaan oleh para goblin. Bersiaplah menyaksikan kebrutalan para goblin!

Goblin Slayer
© Kumo Kagyu/SB Creative/Goblin Slayer Production Committee

Goblin Slayer adalah anime adaptasi dari novel ringan bertema dark fantasy karya Kumo Kagyu yang diilustrasikan oleh Noboru Kannatsuki. Dalam anime ini dikisahkan tentang seorang petualang tingkat perak yang sangat terobsesi oleh satu tujuan: Membunuh Goblin. Obsesinya yang berlebihan terhadap goblin membuat sang Goblin Slayer dipandang sebelah mata oleh petualang setingkatnya yang lain. Karena menurut mereka, Goblin hanyalah monster tingkat rendah dan petualang tingkat perak harusnya memburu monster yang lebih kuat. Goblin hanyalah monster lemah untuk petualang tingkat pemula. Namun Goblin Slayer dapat meraih tingkat perak dengan hanya memburu Goblin dan Goblin saja.

Baca Juga:

Kesan Pertama: GOBLIN SLAYER

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.