Visual Terbaru Anime Goblin Slayer Season 2 Dirilis

0
anime goblin slayer
©Kumo Kagyu, SB Creative/Goblin Slayer 2 Production Committee

Apakah #Kaoreaders sudah penasaran menonton lagi aksi membantai goblin di anime Goblin Slayer? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya bahwa adaptasi anime ini akan berlanjut ke musim kedua. Animenya sendiri telah tayang pada musim gugur 2018 lalu.

Pada hari Sabtu (26/03), melalui akun Twitter @GoblinSlayer_GA, telah dirilis sebuah visual terbaru dari adaptasi anime Goblin Slayer season 2. Meskipun begitu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan musim kedua tersebut. Namun dalam akun Twitter tersebut diberitahukan bahwa “musim kedua sedang dalam masa produksi”.

Sebelumnya pada awal tahun 2021, telah dirilis video pengumuman mengenai musim kedua anime Goblin Slayer melalui kanal YouTube GA Bunko:

 

Adaptasi musim pertama anime Goblin Slayer dibuat oleh studio WHITE FOX (Steins;Gate, Re:Zero) dengan Takaharu Ozaki (Terra Formars, So Ra No Wo To) sebagai sutradara. Hideyuki Kurata (Made in Abyss, Grisaia no Kajitsu) dan Yousuke Kuroda (Btooom!, Boku no Hero Academia) sebagai penulis naskah. Takahashi Nagayoshi (Mirai Nikki, No Game No Life) sebagai desainer karakter.

Selain jajaran staf, seiyu yang sebelumnya turut mengisi peran di anime ini adalah:

Goblin Slayer diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Kumo Kagyu (naskah cerita) dan Noboru Kannatsuki (illustrasi). Novel ini dipublikasi oleh SB Creative dan pertama kali terbit pada Februari 2016. Novel ini juga telah diadaptasi menjadi serial komik oleh Kousuke Kurose, dan juga anime yang dirilis di Jepang pada tahun 2018 lalu.

Seri ini berkisah mengenai seorang Petualang dengan ranking Perak, ranking tertinggi yang ada. Walaupun memiliki ranking tinggi, dia hanya melakukan tugas membasmi goblin, dan hanya tahu cara membasmi goblin. Orang-orang kemudian memanggilnya sebagai Goblin Slayer

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.