BAGIKAN
Goblin Slayer
© 蝸 SB SB Creative / Goblin Slayer Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Goblin Slayer akan berlanjut kembali dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown, yang akan diputar di bioskop Jepang. Kini video promosi terbaru dari film layar lebar Goblin Slayer: Goblin’s Crown telah dipublikasikan, di mana terungkaplah bahwa Goblin Slayer: Goblin’s Crown akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang mulai 1 Februari 2020 mendatang.

Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

Goblin Slayer adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Kumo Kagyu (naskah cerita) dan Noboru Kannatsuki (illustrasi). Novel ini dipublikasi oleh SB Creative dan pertama kali terbit pada Februari 2016 sampai volume ketujuhnya telah dirilis pada bulan Maret lalu. Selain anime, novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Kousuke Kurose yang pertama kali terbit pada Mei 2016.

Hadir dengan tema fantasi bernuansa lebih gelap, dalam novel ringan Goblin Slayer dikisahkan mengenai seorang pendeta wanita muda yang membentuk kelompok berpetualang pertamanya. Namun, kelompok ini kemudian menemui kesulitan dalam petualangannya. Mereka kemudian ditolong oleh sang Pembunuh Goblin, seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin di dunia dengan cara apapun. Ketika desas-desus tentang sepak terjangnya mulai beredar, tidak ada yang tahu siapa lagi yang selanjutnya akan memanggil dirinya.

Intip panduan dan juga ulasan kesan pertama KAORI atas anime Goblin Slayer berikut ini:

Fall 2018 Anime: Goblin Slayer

Kesan Pertama: GOBLIN SLAYER

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.