BAGIKAN
zhuge kamiya

Berawal dari acara jejepangan di Jak-Japan Matsuri pada tahun 2015, idol group dan cover dance Hira Dazzle siap memulai lembaran baru dari karir mereka di dunia idol. Pada tanggal 28 Juli 2019 “Hira Dazzle” mengadakan acara launching dengan lineup yang lebih segar beserta tim manajemen yang baru untuk ked epannya.

Pada acara launching yang diadakan di KASKUS Playground, “Hira Dazzle” yang memiliki anggota inti Richan, Kimmy, Anya dan Ayumi ini melakukan graduation pada satu membernya dan mengenalkan empat member terbarunya yang menjadikan grup ini berisi 10 member. Acara dimulai dengan membawakan cover song dari KANA-BOON yang berjudul “Silhouette” dan dilanjutkan dengan penampilan lagu original pertama mereka yang berjudul “Look At Me”. Di lagu ini para member menampilkan performa vokal dan dance masing-masing dengan sentuhan koreografi yang terinspirasi dari tarian tradisional.

Dalam acara launching tersebut, Hira Dazzle memperkenalkan Team Management terbarunya yang akan men-support aktivitas grup idola ini ke depannya. Salah satu caretaker yaitu Zhuge Kamiya membeberkan strategi untuk mempromosikan Hira Dazzle dengan meluncurkan website, akun sosial media dan official merchandise berupa pin dan kaos. Zhuge Kamiya juga mendeskripsikan “Hira Dazzle” sebagai “idol gemstone” di mana para membernya punya kepribadian dan karakter menarik yang disimbolkan sebagai jenis permata atau batu mulia. Hira Dazzle juga memiliki tagline, yaitu yaitu “A Colorful Jewelry Idol” dan “The Pride of Diamond”. Ada pula dukungan dari Eternity Costudio yang menangani “Hira Dazzle” dalam pembuatan photo session dan vlog mereka di YouTube ke depannya.

Advertisement Inline

Acara ditutup dengan penampilan akustik dari single terbaru “Hira Dazzle” yang berjudul “Terima Kasih” sebagai tribut untuk pertama kalinya, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Zhuge Kamiya berharap acara ini bisa menjadi titik balik untuk memajukan komunitas idol jejepangan (J-Idol) di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.