BAGIKAN

Tahun 2019 menjadi tahun yang spesial bagi salah satu cosplayer berbakat Indonesia yaitu Yukitora Keiji. Pada tahun ini cosplayer asal Tangerang ini memperingati 10 tahun berkarya di dunia cosplay. Dalam rangka 10 tahun berkarya sebagai cosplayer, Yukitora merilis sebuah photobook spesial.

Photobook ini memuat perjalanan cosplay Yukitora dari tahun 2009 hingga tahun 2019. Selama 10 tahun ini ia telah membuat lebih dari 100 kostum cosplay dari karakter komik, anime, hingga game. Tidak hanya karakter dari luar negeri, ia juga telah membuat beberapa kostum cosplay dari karakter Indonesia salah satunya adalah Sri Asih karya bapak komik Indonesia, R.A. Kosasih.

Dengan jumlah kostumnya yang mencapai lebih dari 100, ia juga telah menghadiri lebih dari 100 event pop kultur. Yukitora Keiji biasa menghadiri event sebagai bintang tamu dan juga juri untuk sebuah kompetisi cosplay. Selain event yang diadakan di Indonesia, Yukitora juga pernah diundang untuk menghadiri event tingkat internasional salah satunya adalah mewakili Indonesia di event Tokyo Game Show 2014.

Advertisement Inline

Berdasarkan jumlah kostum dan event yang telah dihadiri, Yukitora mengemas photobook spesialnya dengan tema “10 Years, 100 Events, 100 Costumes”. Photobook ini tidak hanya berisi foto Yukitora saat sedang bercosplay saja, tetapi juga memuat foto dari beberapa kostum yang ia buat. Dalam pembuatan photobook ini ia juga berkolaborasi dengan Taiyou Artworks, Eternity CoStudio, dan Yumesha Photography sebagai fotografer.

Photobook ini dirilis dalam dua edisi berbeda, Standard Edition dan Exclusive Edition. Photobook Standard Edition dirilis dengan format soft cover setebal 60 halaman dan dijual dengan harga Rp275.000,-. Sedangkan Photobook Exclusive Edition dirilis dengan format hard cover setebal 160 halaman dan dijual dengan harga Rp750.000. Photobook edisi eksklusif ini dijual terbatas hanya untuk 10 pembeli pertama.

Photobook ini bisa dibeli dengan mengisi formulir pemesanan online pada link berikut ini. Seluruh photobook yang dipesan akan ditandatangani secara langsung oleh Yukitora. Pembeli juga bisa meminta untuk dituliskan namanya saat ditandatangani dengan mengisi informasi tambahan saat melakukan pemesanan.

Yukitora berencana merilis photobook ini pada pertengahan bulan Agustus 2019. Pemesanan photobook spesial ini dibuka secara online hingga tanggal 4 Agustus 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yukitora Keiji bisa langsung menghubungi akun media sosial resminya di:

Facebook: https://www.facebook.com/YukitorakeijiOfficial/
Twitter: https://twitter.com/yukitora_keiji
Instagram: https://www.instagram.com/yukitora_keiji/?hl=id

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.