Wow, Dua Cosplayer Cantik Indonesia Terjun Ke Dunia Vtuber!

0
yukitora keiji kururin yukitora levi, krrn

Kabar gembira buat pecinta cosplay dan vtuber di Indonesia maupun di luar negeri!. Ada sebuah kabar bagus muncul dari dua cosplayer cantik asal Indonesia yang kini memulai debutnya di dunia vtuber (virtual youtuber). Dua cosplayer yang menjalani pengalaman barunya sebagai vtuber itu adalah Kururin (KRRN) dan Yukitora Keiji.

Perkenalkan Vtuber KRRN Rin Ch dari Cosplayer Kururin

krrn ch kururin

Mungkin sebagaian #Kaoreaders pasti mengenal Kururin. Kururin merupakan cosplayer asal Indonesia yang sudah melebarkan sayapnya di luar negeri seperti di Jepang pada event Comiket beberapa tahun yang lalu mewakili Indonesia. Kururin berfokus dengan cosplay dari beberapa karakter mainstream. Kururin juga menampilkan cosplay dengan pose yang cantik nan seksi dan juga terkadang juga bisa bercosplay dengan karakter pria (seperti Childe dari Genshin Impact). Kururin juga mempunyai akun Patreon yang berisikan konten eksklusif yang jarang ditemukan di event offline.

Kururin kini melebarkan sayapnya secara luas dengan menjadi vtuber. Ya! Kini ia memiliki channel vtuber-nya sendiri dengan nama KRRN Rin Ch. Isi dari kontennya bisa dari gaming, free talk, drawing, karaoke/cover song hingga bicara tentang cosplay atau cosplay stream juga dan ada konten ASMR juga.

KRRN Rin Ch memulai debut streamingnya pada tanggal 27 Juni 2022 dan sampai saat ini channel-nya sudah diikuti oleh 1,39 ribu subscribers. KRRN Rin Ch juga mempunyai mami (pendesain karkater) dan papi (animator model) juga, mereka adalah Einira Yuuei (Mirai Dream ID) sebagai mami dan Yugantama Ren sebagai papi. Jika #Kaoreaders mau jadi simp dan subrek si your mommy ara-ara bisa dicek di channel-nya.

Legendary Indonesian Cosplayer Yukitora Keiji Joined Vtuber World

yukitora keiji yukitora levi

Salah satu cosplayer internasional ternama asal Indonesia, yaitu Yukitora Keiji mengumumkan melalui official page-nya di Facebook bahwa ia meresmikan dirinya sebagai vtuber.

Kabar itu di-posting pada tanggal 10 Agustus 2022 dan sang cosplayer juga sudah menamai channel vtuber-nya dengan nama Yukitora Lovi. Tidak hanya itu, Yukitora Lovi juga sudah me-reveal avatar vtuber-nya beserta cosplay version yang dilakukan oleh Yukitora Keiji sendiri.

Yukitora Lovi telah melakukan debut streamingnya pada tanggal 12 Agustus 2022 yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya Yukitora Keiji. Streamingnya sendiri dilakukan langung melalui channel YouTube Yukitora Keiji yang bisa dicek di sini dan jika ingin follow twitter-nya juga bisa melalui link berikut ini.

Jadi bagaimana #Kaoreaders, apakah kalian tertarik untuk nge-simp salah satu cosplayer vtuber yang disukai atau pilih kedua-duanya?

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.