BAGIKAN
Chibi Daisuki 2018 Hataraku Saibou

Pada hari Minggu (2/12) lalu, Japan Culture Daisuki menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Chibi Daisuki 2018 di Tunjungan Plaza 6 lantai 5, Surabaya. Acara tersebut menghadirkan berbagai konten menarik, mulai dari penampilan musik, cosplay, dan dance, serta talkshow. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari sub unit Enka Girl Hati-Hati Techno, meet and greet dengan para aktor film DreadOut serta tiga guest cosplayer Yukitora KeijiMayumi Reena, dan Nekonoi Katsu. Beberapa komunitas seperti AMV Indonesia, PFIC Surabaya, dan Cosura juga hadir untuk memeriahkan acara ini.

Pada kesempatan ini, salah satu staf KAORI Nusantara hadir untuk mendokumentasikan jalannya acara Chibi Daisuki 2018 dalam bentuk foto. Simak kemeriahan acara tersebut pada galeri foto berikut!

Didirikan pada tahun 2012, Japan Culture Daisuki merupakan salah satu event organizer yang masih aktif menyelenggarakan berbagai acara pop culture Jepang di Jawa Timur, termasuk diantaranya adalah Dasuki Japan! Wonderpop Matsuri yang mendatangkan penyanyi anisong Mika Kobayashi sebagai bintang tamu.

KAORI Newsline | Foto oleh Dany Muhammad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.