BAGIKAN
© Kentaro Sato (Akita Shoten) / “Mahou Shoujo Site” Production Committee

Siapa yang tidak kenal dengan Sasuke Ninja Warrior? Ajang kompetisi adu kemampuan fisik yang satu ini merupakan salah satu acara TV populer di Jepang. Di setiap musimnya, 100 peserta yang telah lolos tahap audisi akan saling unjuk kemampuan di acara ini dengan melewati berbagai rintangan sulit yang terbagi ke dalam empat babak. Ajang Sasuke Ninja Warrior tahun ini tampaknya akan kedatangan peserta spesial dari dunia anime dan manga.

Tidak disangka-sangka, Kentarou Satou sang komikus serial manga Mahou Shoujo Site ternyata akan berlomba di ajang Sasuke Ninja Warrior! Diumumkan lewat melalui akun pribadinya, Satou akan berlomba dalam episode spesial yang tayang pada akhir tahun 2018, tepatnya 31 Desember mendatang. Dilansir dari Comic Natalie, Satou akan turun dengan nomor peserta 47.

Kentarou Satou tampaknya sudah memberikan #kode tentang partisipasimya di Sasuke Ninja Warrior. Pada November lalu, ia mengunggah foto yang memamerkan badannya yang berotot dan fit di akun Twitter-nya.

Di Jepang, acara Sasuke Ninja Warrior telah tayang sejak 1997 dan hingga kini telah memasuki gelaran ke-35. Berkat popularitasnya, acara ini juga ditayangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia pada 2007 lalu di TPI (sekarang menjadi MNCTV). Acara ini juga akhirnya diadaptasi ke dalam versi Indonesia oleh RCTI dengan judul Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Serial manga Mahou Shoujo Site sendiri pertama kali terbit di situs komik Champion Tap! pada Juli 2013 sebelum pindah ke mahalah komik Weekly Shonen Champion pada September 2017. Volume ke-12 dari serial manga ini telah terbit pada 8 November lalu. Serialnya juga telah diadaptasi oleh studio production doA dan telah tayang pada musim semi 2018 lalu. Sang komikus sebelumnya telah menjanjikan bahwa cerita manganya akan berlanjut “sedikit lebih lama lagi.”

Apakah Kentarou Satou akhirnya bisa menjadi pemenang di ajang Sasuke Ninja Warrior pada akhir tahun nanti? Mari kita nantikan!

Baca Juga:

Spring 2018 Anime: Mahou Shoujo Site

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.