BAGIKAN

Anda tinggal di Surabaya dan sedang menantikan acara jejepangan pada awal Desember nanti? EO Japan Culture Daisuki menyelenggarakan event bertajuk Chibi Daisuki pada tanggal 2 Desember 2018 mendatang. Acara yang akan digelar di Tunjangan Plaza 6 Lt. 5 ini akan menghadirkan berbagai konten yang pastinya akan memuaskan para penikmat jejepangan yang ada di Kota Pahlawan dan sekitarnya. HTM untuk pembelian on the spot (OTS) dijual seharga 30 ribu rupiah untuk kelas reguler dan 70 ribu rupiah untuk kelas spesial.

Di acara Chibi Daisuki, Anda akan disambut dengan berbagai acara menarik, mulai dari penampilan musik, cosplay, dan dance, dan talkshow. Selain itu ada juga berbagai lomba seru dan unik di acara ini, mulai dari lomba coswalk, lomba ketawa, hingga flip table challenge!

Merasa lomba di acara jejepangan biasa sudah terlalu mainstream? Ayo jajal flip table challenge!

Bintang tamu yang datang di Chibi Daisuki juga dijamin membuat acara semakin meriah! Bagi Anda yang suka idol, Hati-Hati Techno, sub-unit dari Enka Girls akan siap menggoyang panggung acaranya. Selain itu, ada juga para guest cosplayer di sini yang akan membagikan pengalamannya di dunia cosplay Indonesia dalam sesi talkshow spesial. Mereka adalah Yukitora Keiji, Mayumi Reena, dan Nekonoi Katsu. Mereka bertiga sebelumnya pernah menjadi cosplayer yang tampil di perhelatan Tokyo Game Show. Selain mereka, ada juga tiga guest cosplayer ganteng yang siap menjadi juri lomba coswalk, mereka adalah Miho, Joca, dan Lee Gunawan.

Selain bintang tamu, acara Chibi Daisuki juga semakin ramai dengan berbagai stand komunitas jejepangan dari Surabaya dan wilayah sekitar Jawa Timur. Mulai dari Pokemon, Tekken, Yu-Gi-Oh, hingga Girls Frontline! Mereka juga akan hadir dengan berbagai kegiatan seru dan tak kalah menarik! Ini dia beberapa komunitas yang akan muncul di Chibi Daisuki.

Jangan lewatkan acara Chibi Daisuki awal Desember mendatang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.