BAGIKAN
SES

Pertandingan babak kualifikasi AOV International Championship 2018 akan segera dimulai. 16 tim perwakilan masing-masing negara akan berkumpul di kota Ho Chi Minh, Vietnam pada tanggal 23 – 25 November 2018 untuk secara resmi memulai pertandingan mereka. Jadilah saksi dari pertandingan pertama ini!

Di hari pertama pada tanggal 23 November 2018, Indonesia yang diwakili oleh Tim SES akan berhadapan dengan Tim Allegiance dari Amerika Utara pada pukul 17:45 – 19:15 WIB sore hari. Kemudian, pada tanggal 24 November 2018, Tim SES akan bertanding melawan Tim ALPHA Red dari Thailand. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan pada tanggal 23-25 November 2018 yang tidak boleh kalian lewatkan:

Di Vietnam, pertandingan akan berlangsung di gedung GEM Center yang merupakan salah satu pusat konferensi termewah dan paling modern di kota Ho Chi Minh. Dengan total luas 10.000 km persegi, GEM Center sering digunakan untuk mengadakan berbagai acara besar termasuk turnamen game tingkat Internasional.

Bagi Challengers yang berlokasi di Indonesia, kalian dapat ikut menyaksikan serunya pertandingan pertama Tim SES Asli Enaaak dengan menonton live streamingnya di aov.co.id/aic2018. Untuk informasi lebih lengkap mengenai AIC 2018 dapat ditemukan di websitenya di aov.co.id/aic.

Untuk Challengers yang ingin membuktikan dukungan kalian kepada Tim SES, kalian bisa ikuti caranya berikut  ini:

  1. Download template co.id/aicframe
  2. Edit foto kalian di aplikasi yg bisa melakukan freestyle (mengedit 2 gambar sekaligus)
  3. Upload ke sosial media dengan caption yg menyatakan dukungan kalian kepada Tim SES.
  4. Jangan lupa gunakan hashtag #AOVIndonesiaBisa #SESWin
  5. Tag @garenaaovid

Yuk, upload foto kalian sekarang juga dan dukung Tim SES agar berhasil membawa pulang piala juara untuk Indonesia. Good luck Tim SES!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.