BAGIKAN
Gile lu Endro~! (© ERP / Eidoru ~ Production Committee!)

Anime fantasi biasanya hadir dengan cerita yang serius dan penuh aksi. Tetapi, bagaimana jadinya bila ada anime fantasi dengan cerita yang lebih santai dan moe? Dari kreator serial Yuruyuri, anime Endro~! akhirnya akan segera dirilis pada Januari 2019 mendatang. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan seberapa santai cerita di animenya serta tanggal tayang perdananya, trailer baru dari anime Endro~! akhirnya telah dirilis!

Di sini, Anda tidak akan disuguhkan dengan kisah para petualang yang mencoba mengalahkan raja iblis maupun membasmi monster di dalam dungeon (dan akhirnya malah tertimpa “musibah” seperti di anime Goblin Slayer). Di anime Endro~!, Anda akan menyaksikan keimutan Yusha dan para gadis lainnya yang menghabiskan waktunya di sekolah petualang dengan ceria. Tanggal tayang perdana anime Endro~! juga telah terkuak di trailer ini, yaitu pada 13 Januari 2019 dini hari (atau resminya 12 Januari).

“Winning by submission” (© ERP / Endro~! Production Committee!)

Penyanyi lagu tema di anime ini juga telah diumumkan. Unit “Yuusha Party” yang diisi oleh para seiyuu karakter utama di anime ini, Hikaru Akao, Shiina Natsukawa, Ari Ozawa, dan Inori Minase, menyanyikan lagu pembukanya berjudul “Endoro~ru!” (ada di trailer-nya), sedangkan Inori Minase menyanyikan lagu penutupnya berjudul “Wonder Caravan!

Penasaran dengan keimutan Yuusha dan kawan-kawan? Tonton trailer terbaru anime Endro~! di bawah ini.

Beberapa staf yang akan menangani anime Endro~! juga telah diumumkan. Diproduksi oleh Studio Gokumi, Kaori yang sebelumnya menangani anime Yuyushiki dan Miira no Kaikata akan menyutradarai anime Endro~! dengan naskah yang ditulis oleh Takashi Aoshima (Yuruyuri – Happy Go Lily, Love Lab, Himouto! Umaru-chan). Desain karkaternya ditangani oleh Namori dan Izumi Minami.

Endro visual
© ERP / Eidoru ~ Production Committee!

Cerita di anime Endro~! akan berlatar di Pulau Naral, sebuah benua di mana ilmu sihir, manusia, dan monster hidup berdampingan. Layaknya anime-anime fantasi lainnya, di pulau ini juga hidup sang Raja Iblis beserta sang Pahlawan yang bertugas melawannya dan mereka selalu muncul di tiap generasi. Para gadis di pulau ini bersekolah di sekolah petualang untuk mengalahakan sang Raja Iblis. Meskipun begitu, Yuusha dan kawan-kawawannya tampaknya begitu menikmati kehidupannya yang begitu santai dan tidak terlalu memikirkan cara untuk menghadapi kemunculan sang Raja Iblis.

Apakah Anda sudah siap menantikan kisah anime fantasi santai dari sang komikus Yuruyuri ini tahun depan?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.