Sambut Beberapa Fitur dari Game Pokemon Terbaru

0

pokemon

Nintendo berencana akan merilis game terbaru dari seri Pokemon. Game bertajuk Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire ini merupakan versi remake dari game Pokemon generasi ketiga, yakni Pokemon Ruby, Sapphire, & Emerald.

Berkaitan dengan tanggal rilis yang sudah semakin mendekat, pihak Nintendo telah merilis beberapa bocoran fitur dari game terbarunya ini. Bocoran terbaru tersebut adalah mengenai Mega-Evolution dan beberapa fitur dari game yang dirilis untuk konsol Nintendo 3DS ini.

Bocoran Mega-Evolution terbaru dan beberapa fitur dari game Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire dapat anda simak pada video berikut ini :

Pokemon yang akan mendapat Mega-Evolution kali ini adalah Altaria, Salamence, dan Loppuny. Sistem Mega-Evolution ini sendiri diperkenalkan sejak Pokemon X Y.

Selain Mega Evolution terbaru, diperkenalkan juga sistem Pokemon Contest yang ada di region Hoenn tempat setting cerita Pokemon Omega Ruby & Alpha Sapphire berada. Pada Pokemon Contest ini, pemain dapat meraih poin kontes tambahan dengan melakukan Mega-Evolution di tengah kontes.

Bagi para penggemar Pikachu, setelah dikabarkan akan ada Cosplay Pikachu, Pikachu edisi khusus ini dapat digunakan oleh pemain dalam pertarungan Pokemon.

Fitur Horde Encounters juga kembali lagi dalam region Hoenn. Horde Encounters ini memungkinkan pemain untuk bertemu dan bertarung langsung dengan 5 pokemon liar sekaligus.

Dan pada tanggal 21 November nanti, akan dibagikan sebuah Shiny Beldum kepada para pemain game ini. Shiny Beldum ini nantinya dapat di-evolusi menjadi Shiny Metagross dan pemain dapat melakukan Mega Evolution menjadi Shiny-Mega-Metagross.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.