BAGIKAN
The Rising of the Shield Hero
© 2019 Yusagi Aneko - Media Factory - Tate no Yuusha no Nariagari Production Committee

Kabar gembira bagi para penggemar serial Tate no Yuusha no Nariagari. Pasalnya anime ini telah diumumkan akan berlanjut kembali, bahkan langsung 2 musim. Dilaporkan di acara Crunchyroll Expo, sebagaimana dilansir dari Anime News Network, dalam panel yang turut dihadiri oleh Sarah Emi Bridcutt selaku seiyuu dari Myne, desainer karakter Masahiro Suwa, komposer musik Kevin Penkin, dan produser Jun’ichirō Tamura, anime yang juga dikenal dengan judul The Rising of the Shield Hero ini telah dikonfirmasi akan berlanjut pada musim kedua dan ketiganya. Meskipun begitu, masih belum ada informasi kapan kiranya kedua musim baru tersebut dirilis. Baik musim kedua maupun musim ketiga yang telah dikonfirmasikan tersebut masih belum disebutkan kapan kiranya akan dirilis. Namun visual dari musim terbaru tersebut telah dipublikasikan.

Baca juga:

Opini: Tate no Yuusha no Nariagari, Kekecewaan yang Menghibur

Advertisement Inline

Tate no Yuusha no Nariagari awalnya adalah webnovel karya Aneko Yusagi yang dipublikasikan pertama kali di situs Shosetsuka ni Naro. Novel ini kemudian diterbitkan ulang dalam bentuk novel ringan yang diterbitkan oleh Media Factory, dengan ilustrasi oleh Minami Seira. Novel yang juga dikenal dengan judul The Rising of the Shield Hero ini juga diadaptasi menjadi komik oleh Aiya Kyu, dan juga telah diadaptasi menjadi anime. Novel dan komiknya sendiri juga cukup sukses di Jepang.

Intip ulasan KAORI atas musim pertama animenya berikut ini:

Ulasan Anime Tate no Yuusha no Nariagari: Harus Nonton sampai Selesai!

Dalam novel yang juga dikenal dengan judul The Rising of the Shield Hero ini dikisahkan mengenai seorang otaku bernama Naofumi Iwatani yang terjebak di dunia paralel bersama tiga orang lain. Mereka dipanggil sebagai ksatria pahlawan (yuusha) yang terpilih melindungi rakyat dari ancaman monster-monster yang mengacaukan kerukunan warga. Masing-masing ksatria diberkahi 4 jenis perlengkapan legendaris, yaitu pedang, tombak, busur panah, dan tameng. Naofumi terpilih sebagai ksatria bertameng. Naofumi yang tidak berkharisma serta memakai tameng yang sebenarnya bukan sebuah senjata lalu dipandang sebelah mata oleh penduduk, mulai dari raja hingga rakyat jelata dan juga ke-3 ksatria lainnya. Sanggupkah ia berhasil menyelamatkan dunia dengan senjata tamengnya?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.