BAGIKAN

Conan Movie

Setelah sebelumnya mengumumkan bahwa Detective Conan: Dimensional Sniper akan diputar di Grand Indonesia, Central Park, dan Mall of Indonesia, jaringan bioskop Blitzmegaplex dalam laman Facebooknya mengumumkan bahwa Movie Detektif Conan ke -18 ini juga akan diputar pada gerai Blitzmegaplex di Bekasi Cyber Park dan Teraskota.

Berjudul Detective Conan: Dimensional Sniper,Movie ini adalah Movie ke-18 dari serial Detekif Conan yang tayang di Jepang pada 18 April lalu. Di Indonesia, Movie ini dibawa oleh Odex dengan bantuan PT Jive Entertainment dan lulus sensor pada 23 Juli lalu.

Advertisement Inline

Sinopsis dari situs Blitzmegaplex:

Usai menghadiri sebuah upacara peresmian sebuah gedung, Conan, Agasa, Ran, dan rekan-rekan Detective cilik nya menikmati pemandangan di Bell Tree Tower dari ketinggian 635 meter. Tiba-tiba sebuah peluru menembus jendela kaca dan mengenai target tepat di dada seorang pria. Saat seluruh pengunjung panik, Conan tetap tenang dan mencoba menganalisa asal peluru tersebut dengan kacamata canggihnya. Conan mencurigai sebuah bayangan dari kejauhan dan berpikir bahwa membidik dari arah sejauh itu terlihat sangat mustahil. Conan dan Masumi Sera kemudian mengejar sang penembak dengan menggunakan motor Mashumi. Pengejaran tersebut semakin rumit saat sang pelaku meledakan sebuah mobil patroli polisi yang melintas. Bahkan ketika FBI turut membantu menangani kasus ini, namun misteri tetap belum terungkap.

Movie ini sudah diputar sejak tanggal 13 Agustus 2014 dengan menggunakan Bahasa Jepang dan dilengkapi dengan takarir berbahasa Indonesia di gerai Blitzmegaplex di Grand Indonesia, Central Park, dan Mall of Indonesia.

KAORI Newsline | Sumber | Anda bisa membeli tiketnya pada tautan berikut ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.