BAGIKAN
blizzard entertainment

Pada 12 September 2019, Salim Group mengumumkan kemitraannya dengan Blizzard Entertainment, sebuah perusahaan developer dan publisher terdepan untuk software di bidang hiburan yang dikenal akan berbagai game mereka yang terkenal, seperti Warcraft, Hearthstone, Overwatch, Starcraft dan Diablo. Kemitraan dalam hal pemasaran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan yang epik dari Blizzard yang telah dikenal secara global kepada lebih banyak lagi gamers di Indonesia.

Salim Group antusias untuk bekerjasama dengan Blizzard Entertainment dan sedang dalam persiapan untuk memulai berbagai aktivitas dan kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline, dalam rangka membangun dan mengaktifkan lebih banyak lagi komunitas Blizzard di Indonesia. Berbagai aktivitas dan kegiatan ini diharapkan akan membantu memperluas jangkauan beragam permainan dari Blizzard, yang sampai kini telah dimainkan oleh jutaan gamers,  untuk masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia yang memiliki populasi penduduk sebesar 264 juta jiwa ini.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Dalam acara Konferensi Pers mengenai kemitraan ini, Adrian Lim, Director AKG Games (Salim Group) mengatakan “kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik”.

Informasi lebih jauh tentang berbagai aktivitas dan kegiatan komunitas Blizzard di Indonesia akan diumumkan di kemudian hari.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.