Dari Eevee hingga Calyrex, Inilah 3 Ekspansi Baru Pokemon TCG Indonesia!

0
tcg pokemon indonesia

Pokemon TCG Indonesia kini menghadirkan kembali 3 ekspansi kartu terbarunya, yaitu Ganjur Salju Perak, Astral Gelap Gulita dan Para Eevee Pahlawan. Para trainers akan dimanjakan dengan kartu baru yang bisa memperkuat deck mereka dan kartu dari ekspansi Para Eevee Pahlawan yang bisa dikoleksi. Ketiga ekspansi terbaru ini telah rilis pada tanggal 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Film Live Action Tokyo Revengers Siap Diputar di Indonesia!

Ganjur Salju Perak & Astral Gelap Gulita

calyrex pokemon tcg indonesia

Calyrex Berkuda Putih dan Calyrex Berkuda Hitam menjadi highlight di dua ekspansi ini. Walaupun tidak memiliki battle style, Calyrex digadang – gadang akan menjadi salah satu meta baru di dunia kompetitif kartu Pokémon. Dalam ekspansi Ganjur Salju Perak maupun Astral Gelap Gulita, masing – masing akan terdapat lebih dari 70 kartu yang terdiri dari berbagai macam kartu Pokémon dengan tingkat rarity yang berbeda-beda juga.

Para Eevee Pahlawan

eevee pokemon tcg indonesia

Selanjutnya dalam ekspansi kali ini juga terdapat Enhance Booster Pack “Para Eevee Pahlawan”. Menjadi salah satu produk unggulan di ekspansi ini, enhance booster pack “Para Eevee Pahlawan” di Pokemon TCG Indonesia siap memanjakan mata para penggemar Eevee dan kolektor dengan art visual  dari evolusi Eevee. Selain menjadi koleksi, ada beberapa kartu dari enhanced booster pack ini yang cukup kuat bila dimasukan dalam sebuah deck seperti Umbreon V, Sylveon V dan beberapa kartu lainnya.

Starter Deck & Booster Pack “Tiga Ekspansi Terbaru”

Ekspansi “Ganjur Salju Perak”, “Astral Gelap Gulita” dan “Para Eevee Pahlawan” merupakan expansi terbaru dari seri Pedang & Perisai yang bisa dimainkan oleh trainer pemula dan bisa juga menjadi koleksi.  Kemasan Starter Deck & Booster Pack pada expansi terbaru ini berpotensi untuk mendapatkan Pokémon V atau Pokémon VMax. Selain itu, kemasan Starter Deck pada ekspansi ini juga sedikit berbeda, selain terdapat Pokémon VMax, akan ada beberapa kartu yang hanya bisa didapatkan di dalam kemasan Starter Deck.

Bagi kalian yang mau main & koleksi Pokemon TCG Indonesia Seri Pedang & Perisai, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Jangan lupa juga follow IG @Pokemonofficial.id untuk info seputar Pokémon  TCG, tips & tricks, dan lain-nya atau kalian bisa lihat di www.ayomainPokémon.com.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.