BAGIKAN

TM Revolutions

Perhelatan AFAID (Anime Festival Asia Indonesia) 2014 baru saja usai. 3 hari sudah area Jakarta Convention Center dipenuhi oleh para pengunjung yang rela antri dari pagi untuk bisa menghadiri acara ini.

Salah satu penyanyi ternama asal Jepang, TM Revolution sukses memeriahkan Plenary Hall JCC pada rangkaian konser Anisong di hari minggu (17/8) kemarin. Dan disela-sela konser tersebut, penyanyi yang akrab disapa TMR ini membuat sebuah pengumuman penting.

Advertisement Inline

Penyanyi yang juga memiliki nama Nishikawa Takanori ini mengaku sangat senang bisa hadir ke Indonesia. Ia berterima kasih kepada para penonton yang sudah datang menghadiri konser nya. Dan sebagai rasa terima kasih tersebut, diatas panggung TMR menyatakan bahwa ia akan kembali lagi ke Indonesia.

“Saya berjanji, saya berjanji bahwa saya akan kembali lagi ke Indonesia, saya sangat senang bisa berada disini” ujar penyanyi yang sudah berpengalaman mengisi lagu pembuka seri anime Samurai X, Gundam Seed, Valvrave the Liberator, dan beberapa seri anime lainnya.

Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan tepatnya ia akan kembali lagi ke Indonesia. Selain tanggal, masih belum pasti juga apakah ia akan kembali mengisi line-up Anisong untuk perhelatan AFA tahun depan atau akan menggelar konser terpisah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.