Segera Terbit: Pendekar Bambu Kuning dalam Episode Tumbal Ajisaka Chapter 3

0

pendekar bambu kuning

Penerbit AIU Comic akan segera menerbitkan kelanjutan dari episode terbaru Komik klasik Pendekar Bambu Kuning dalam Episode Tumbal Ajisaka yang akan segera terbit chapter ketiganya, jika tidak ada halangan sekitar akhir bulan Agustus 2014. Berikut adalah sinopsis cerita dari Chatper ketiganya:

Saat madi sembadha dijerat pohon iblis dan dibawa dikubur hidup2 oleh mantera pohon iblis tuanku raja, madi sembadha sudah tidak berdaya, nafasnya makin lama makin melambat, hangatnya darah terasa mengucur dari hidungnya, saat itu pula dia teringat masa mudanya, kekasih hatinya, ayah ibunya bahkan musuh besarnya. di alam setengah sadar madi sembadha merasakan kehidupan baru. Bagaimanakah madi sembadha kembali ke alam nyata?

Industri Komik Indonesia pernah ramai dengan Komik-Komik bertemakan cerita silat atau yang terkenal dengan singkatan Cersil pada masanya. Nama Komikus seperti Kho Ping Hoo mungkin sangat tidak asing bagi masyarakat Indonesia pada masanya di mana dirinya salah satu legenda tersendiri dalam industri Komik Indonesia bertemakan Silat. Pun dengan Ganes TH yang beken dengan karya legendarisnya bertajuk Si Buta Dari Goa Hantu yang bahkan sempat diangkat beberapa kali ke dalam Movie maupun Sinetron yang cukup sukses pada era 1990-an.

Salah satu “Pendekar” yang turut meramaikan blantika Cerita Silat Indonesia pada masanya adalah Pendekar Bambu Kuning karya Usyah Budin. Komik ini berceritakan mengenai petualangan Madi Sembada atau yang lebih dikenal dengan julukan Pendekar Bambu Kuning dalam menumpas kejahatan dan kemunafikan dengan segala kesaktian ilmu silatnya. Petualangan Madi inipun juga sempat diangkat ke dalam bentuk Movie yang dibintangi oleh Ratno Timoer pada tahun 1971.

Pada tahun 2014 pendekar klasik ini kembali “dihidupkan” oleh Usyah Budin bekerjasama dengan penerbit asal Bandung AIU comic.

Rencananya akan diterbitkan dalam 4 episode di antaranya Tumbal Ajisaka, Misteri Bayangan Hantu, Dendam Panglima Sejagat dan Bayang-Bayang di Atas Borobudur.

Dibanderol dengan harga sebesar 17.500 Rupiah dengan masing-masing bukunya setebal 37 halaman. Anda bisa mengorder komiknya dengan menghubungi INBOX atau SMS 082130332000 atau langsung menghubungi AIU Comic melalui laman Facebook mereka.

Dapatkan Juga T-Shirtnya

t-shirt pendekar bambu kuning

Anda juga bisa mengorder T-Shirt Pendekar Bambu Kuning edisi Tumbal Ajisaka pada kontak yang sama. Dibuat dengan bahan White Combed Cottoon, tersedia dalam ukuran S/M/L/XL dan dibanderol seharga 70.000 Rupiah.

KAORI Newsline | Teks oleh Dody Kusumanto | Courtesy of AIU Comic

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.