BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaAIU comic, penerbit komik asal Bandung ini baru-baru ini telah membuka terobosan dalam industri komik Indonesia. Dengan jargon COMICS JUMP, AIU Comics tengah berkonsentrasi kepada sistem distribusi menyeluruh dan penentuan harga yang (sangat) terjangkau.

Hasil dari program COMICS JUMP tersebut adalah WOW KOMIK. WOW KOMIK merupakan brand dari komik-komik terbitan AIU Comic yang akan dijual dengan harga terjangkau, hanya 1000 hingga 2000 rupiah saja, dan akan didistribusikan melalui warung-warung maupun didistribusikan ke sekolah-sekolah. Dengan berbagai tema komik yang beragam, di antaranya Detektif, Roman, Horor, Adventure dan tidak lupa genre Superhero dengan berbagai style gambar, oleh ilustrator berpengalaman (berkarya untuk penerbit di dalam dan luar negeri). Sejauh ini, sudah ada 10 judul komik yang akan segera dirilis pada WOW KOMIK.

Kini melalui akun Facebooknya, WOW KOMIK kembali memperkenalkan satu lagi komik yang akan pergabung dalam proyek ini. Dengan jusul Vampire Romance, komik ini adalah kisah romansa antara manusia dengan vampire. Berikut adalah sinopsis dari komik ini:

Advertisement Inline

“Siapa bilang cewek nggak bisa “nembak” cowok duluan?

Buktinya, Sarah menembak William duluan saat mendapati dirinya berada di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh mayat.

Mayat-mayat itu memang tewas karena gigitan vampire. Tapi pelaku pembunuhan sadis itu bukanlah William. Karena William adalah seorang vampire cacat yang lebih suka minum susu.

Namun apa pun alasannya, Sarah, anggota pasukan khusus, yang ditugaskan untuk menyelidikinya sama sekali tidak perduli, dimatanya, William adalah seorang monster.

Sementara di mata William, Sarah adalah wanita pertama yang berani menembak dirinya. Benih-benih cinta perlahan muncul di dalam hatinya.

Ah, dasar vampire yang aneh!”

Ditulis oleh Rickman Roedavan, dengan ilustrasi oleh Kunia Hikaru, Vampire Romance siap dijajakan dengan harga terjangkau, sekitar 1000 hingga 2000 rupiah saja, dan akan segera hadir mulai Desember 2016, atau paling lambat Januari 2017 di warung-warung terdekat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.