BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, penerbit WOW KOMIK akan meluncurkan sebuah terobosan ambisius dalam industri komik Indonesia. Dengan jargon COMICS JUMP, WOW KOMIK tengah berkonsentrasi kepada sistem distribusi menyeluruh dan penentuan harga yang (sangat) terjangkau.

Program COMICS JUMP adalah menerbitkan komik-komik yang akan dijual dengan harga terjangkau, hanya 1000 hingga 2000 rupiah saja, dan akan didistribusikan melalui warung-warung maupun didistribusikan ke sekolah-sekolah. Dengan berbagai tema komik yang beragam, di antaranya Detektif, Roman, Horor, Adventure dan tidak lupa genre Superhero dengan berbagai style gambar, oleh ilustrator berpengalaman (berkarya untuk penerbit di dalam dan luar negeri). Sejauh ini, sudah ada berbagai judul komik yang akan segera dirilis pada WOW KOMIK.

Kini melalui akun Facebooknya, WOW KOMIK kembali memperkenalkan satu lagi komik yang akan pergabung dalam proyek ini.

Advertisement Inline

Inilah Kiky si Kancil. Sebuah komik kisah kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia alias Fabel yang ditulis oleh Rickman Roedavan, dengan bekerjasama dengan Okky Ariani, Sakon Nyakon, Novian Rivai, dan Akhmad Budiman.

Berikut adalah sinopsis dari komik Kiky si Kancil:

“Negeri Dongeon adalah tanah kelahiran ras Fabel yang berkemampuan unik, para penyihir eksentrik dan monster-monster mengerikan.

Eh? Kamu tidak tahu apa itu ras Fabel? Ras Fabel adalah ras unik yang berwujud binatang namun berjalan dengan dua kaki seperti manusia.

Salah satunya adalah Kiky Si Kancil. Kiky adalah seorang ras Fabel dari jenis kancil yang memiliki kemampuan telekinetik dan telepati. Karena kekuatannya itu, Kiky terkadang sering bermimpi buruk menjadi Tragulus Javanicus alias seekor kancil.

Hmm, kira-kira mimpi buruk seperti apa ya di alami oleh Kiky Si Kancil? Simak kisahnya di seri Kiky Si Kancil Edisi #0. Mimpi-mimpi buruk Kiky Si Kancil dijamin kocak deh!”

Komik ini siap dijajakan dengan harga terjangkau, sekitar 1000 hingga 2000 rupiah saja, dan akan segera hadir mulai Desember 2016, atau paling lambat Januari 2017 di warung-warung terdekat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.